Pernikahan Milyaran Rupiah Lesti Kejora - Rizky Billar Berujung KDRT

Lesti Kejora dan Rizky Billar.
Sumber :
  • Instagram @lestykejora

VIVA Showbiz – Rumah tangga pedangdut Lesti Kejora dan Rizky Billar saat ini seperti sedang berada di ujung tanduk lantaran kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilaporkan oleh Lesti pada baru-baru ini. Pemberitaan ini sejak Kamis sore, 29 September hingga saat ini masih menjadi perbincangan hangat di ranah publik. 

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Sang suami Rizky Billar diduga melakukan KDRT kepada sang istri hingga berujung pelaporan ke pihak kepolisian. Lesti diketahui melaporkan suaminya Rizky Billar ke Polres Jakarta Selatan pada Rabu malam, 28 September 2022. 

Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Photo :
  • Instagram @rizkybillar
Cekcok dengan Istri, Seorang Pria di Surabaya Banting Bayinya yang Berusia 6 Hari

Padahal, usia pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar masih baru menginjak tahun pertama. Dari pernikahan tersebut, keduanya juga telah dikaruniai satu orang anak laki-laki yang mereka beri nama Muhammad Leslar Al-Fatih Billar. 

Selama ini, rumah tangga keduanya juga kerap terlihat harmonis dan baik-baik saja, bahkan jarang diterpa gosip miring. Namun, tidak pernah disangka sebelumnya jika Lesti akan melaporkan suaminya Billar atas dugaan KDRT. 

Gegara Pulang Awal saat Lebaran Tanpa Izin Suami, Istri Tewas Alami KDRT

Pernikahan yang disorot dengan biaya fantastis

Rizky Billar dan Lesti Kejora

Photo :
  • IG @lestykejora

Padahal, pernikahan pasangan tersebut sebelumnya pernah menjadi pernikahan artis yang paling disorot dan mencuri perhatian pada tahun 2021 lalu. Pesta pernikahan mereka digelar dengan mewah dan bahkan disiarkan oleh salah satu stasiun televisi di Tanah Air. 

Rizky Billar dan Lesti Kejora pun digadang-gadang mengeluarkan biaya yang fantastis untuk menggelar pernikahan mereka pada tahun lalu. Hal itu pernah diungkapkan oleh manajer Rizky Billar, Derry Syaputra pada sebuah kesempatan. 

Secara blak-blakan, Derry membongkar bahwa Billar mengeluarkan banyak uang yang jumlahnya hingga mencapai miliaran rupiah untuk menggelar acara pernikahan mereka.

“Enggak kecil keluar biayanya dia (Billar), gede banget. Billar itu tanggung jawab. Duit yang keluar (dikeluarkan) Billar itu besar. Duit keluar Billar itu enggak jutaan, enggak ratusan juta. M-an (miliaran),” kata Derry seperti yang dikutip dari pemberitaan VIVA sebelumnya yang sudah tayang pada Jumat, 30 September 2022.

Namun, kini pernikahan mewah dengan biaya fantastis tersebut malah berujung kasus KDRT yang diduga dilakukan oleh Rizky Billar sendiri sebagai suami dari Lesti, pedangdut muda bertalenta dan disebut kaya raya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya