11 Artis Ini Pernah Alami KDRT Pasangan, Terbaru Lesti Kejora

Lesti Kejora dan Rizky Billar.
Sumber :
  • Instagram @lestykejora

VIVA Showbiz – Baru-baru ini dunia jagat maya dihebohkan dengan kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang diduga dilakukan oleh Rizky Billar kepada istrinya Lesti Kejora. Pada Rabu malam, 28 September 2022, Lesti diketahui melaporkan suaminya Billar ke pihak kepolisian atas dugaan kasus KDRT tersebut. 

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Selain Lesti Kejora, ternyata ada juga sederet nama-nama artis yang pernah mengalami hal serupa. Dari kebanyakan mereka yang mengalami KDRT dalam hubungan rumah tangga akhirnya berujung dengan perceraian. Lantas siapa saja mereka? Yuk scroll artikel selengkapnya berikut ini.

1. Lesti Kejora

Cekcok dengan Istri, Seorang Pria di Surabaya Banting Bayinya yang Berusia 6 Hari

Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Photo :
  • Instagram @rizkybillar

Nama Lesti Kejora masih hangat diperbincangkan pada baru-baru ini lantaran dirinya melaporkan sang suami Rizky Billar ke Polres Jakarta Selatan atas dugaan kasus KDRT pada 28 September 2022. Lesti diketahui mengalami kekerasan karena suaminya diduga ketahuan selingkuh. Namun belum ada kejelasan pasti mengenai kasus KDRT yang dialami Lesti. 

Gegara Pulang Awal saat Lebaran Tanpa Izin Suami, Istri Tewas Alami KDRT

2. Thalita Latief 

Dennis Lyla dan Thalita Latief.

Photo :
  • Instagram @dennislyla

Perceraian Thalita Latief dengan suaminya Dennis Lyla pada Juli 2021 lalu diwarnai dengan adanya kasus KDRT. Thalita Latief mengaku mengalami KDRT dari Dennis selama mereka menikah dan hak asuh anak jatuh kepadanya. 

3. Dhena Devanka 

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka.

Photo :
  • Instagram @ijonkfrizzy

Pasangan Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy juga menjadi salah satu yang mengalami kasus KDRT dalam rumah tangga mereka. Setelah 9 tahun menikah, keduanya memutuskan untuk bercerai usai saling melaporkan kasus KDRT satu sama yang terjadi selama menjalani hubungan sebagai sepasang suami istri.

Nindy Ayunda dan Askara Harsono.

Photo :
  • Instagram

Artis Nindy Ayunda mengaku mengalami KDRT dari suaminya Askara Parasady Harsono selama pernikahan mereka hingga akhirnya berujung dengan perceraian. Pada akhir tahun 2020 lalu Nindy melaporkan mantan suaminya dan  pada Mei 2021 keduanya resmi bercerai. 

5. Medina Zein

Medina Zein dan Lukman Azhari

Photo :
  • Instagram/lukmanazhari18

Nama Medina Zein juga sempat disorot lantaran dirinya mengaku telah mengalami KDRT berkali-kali hingga diselingkuhi oleh suaminya, Lukman Azhari. Bahkan dirinya juga telah melaporkan sang suami ke polrestabes Bandung atas kasus KDRT. Hal itu membuatnya ingin bercerai dari Lukman Azhari.  

6. Gracia Indri

Kemesraan David NOAH dan Gracia Indri tinggal kenangan

Photo :
  • Instagram.com/graciaz14

Setelah empat tahun menjalin rumah tangga, Gracia Indri dan David NOAH harus bercerai pada 2018 lalu. Perceraian keduanya dikarenakan adanya faktor kasus KDRT dan David NOAH yang tidak memberi nafkah kepada Gracia Indri yang pada saat itu menjadi istrinya. 

7. Sheila Marcia

Sheila Marcia dan Kiki Mirano

Photo :
  • VIVAnews/ Beno Junianto

Artis Sheila Marcia juga menjadi salah satu yang pernah mengalami KDRT saat dirinya menjadi istri dari Kiki Marino. Keduanya akhirnya memutuskan untuk bercerai pada tahun 2017 lalu. 

8. Yuni Shara 

Yuni Shara

Photo :
  • Instagram/yunishara36

Penyanyi Yuni Shara ternyata juga pernah mengalami KDRT di pernikahan pertamanya bersama Raymond Manthey pada tahun 1993 silam. Hanya bertahan empat bulan, Yuni Shara memutuskan bercerai karena trauma dengan pernikahannya. 

9. Joy Tobing 

Joy Tobing

Photo :
  • Instagram @joydestinytobing

Rumah tangga Joy Tobing dengan mantan suaminya Daniel Sinambela sempat diwarnai dengan isu perselingkuhan dan kasus KDRT. Hal itu menjadi alasan keduanya memutuskan untuk bercerai. Saat ini, Joy Tobing telah menikah lagi dengan seorang Kolonel TNI. 

10. Maia Estianty 

Ahmad Dhani, Al, Dul, dan Maia Estianty.

Photo :
  • Instagram/alghazali7

Perceraian antara Maia Estianty dan Ahmad Dhani sempat diwarnai dengan drama. Selain isu perselingkuhan sang mantan suami dengan rekannya, ternyata ada alasan lain yang menjadi faktor perceraian mereka yakni KDRT, seperti yang pernah diakui Maia pada 2021 lalu. 

11. Manohara 

Manohara & Tengku Muhammad Fakhry

Manohara & Tengku Muhammad Fakhry

Photo :
  • flickr.com

Perceraian antara Manohara dengan mantan suaminya Tengku Muhammad Fakhry sempat membuat kehebohan publik. Manohara Odelia Pinot mengalami KDRT saat menjadi istri Tengku Muhammad Fakhry yang merupakan seorang keluarga kerajaan sejak menikah pada tahun 2008 silam. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya