Rizky Billar Sebut Selingkuh Murah, Deddy: Bukan Selingkuh, Itu Jajan

Deddy Corbuzier dan Rizky Billar
Sumber :
  • Instagram/mastercorbuzier

VIVA Showbiz – Deddy Corbuzier tampak memamerkan potongan video viral Rizky Billar sebut selingkuh itu murah di Instagram milikiny. Billar mengatakan bahwa selingkuh itu murah dan dilakukan oleh orang yang murahan.

Survei: Orang yang Berselingkuh Suka Lakukan Hal ini di Malam Hari

Billar juga menegaskan bahwa setia itu mahal sehingga tak mudah dilakukan oleh sembarangan orang. Mendengar hal tersebut, Deddy Corbuzier tergelitik untuk mengomentari.

 "No, no, no, that's not true. (Itu tidak benar) Selingkuh itu murah darimane, bro? Selingkuh itu murah tergantung lu buka hotel yang mana pada saat itu murah, sama lu selingkuh atau bayar pada saat itu. Beda, bos," ujar Deddy Corbuzier di Instagram, Sabtu, 1 Oktober 2022.

Banjir Dukungan Usai Bongkar Dugaan Perselingkuhan Andrew Andika, Tengku Dewi Ungkap Isi Hatinya

Deddy Corbuzier dan Rizky Billar

Photo :
  • Instagram/mastercorbuzier

Suami Sabrina Chairunnisa itu mengatakan bahwa ketika seseorang bayar murah saat selingkuh, itu sama saja dengan jajan. Jajan yang dimaksud adalah ketika seorang pria membayar pekerja seks komersial (PSK).

Disebut Gak Bisa Bayar Cicilan Tanpa Lesti, Rizky Billar Tantang Netizen

"Mungkin lu bayarnya murah pada saat itu. Itu bukan selingkuh, itu jajan, bos,” ungkap Deddy Corbuzier.

Dengan nada santai, Deddy Corbuzier menantang Rizky Billar untuk duel dengannya. Hal ini dikarenakan Rizky Billar diduga melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kepada Lesti Kejora.

Deddy Corbuzier dan Rizky Billar

Photo :
  • Instagram/mastercorbuzier

Rizky Billar disebut telah membanting Lesti ke kasur dan mencekik leher sang pedangdut. Lesti yang bertubuh mungil itu kini dirawat di RSU Bunda Menteng, Jakarta Pusat.

“Beda, bos. Anyway, BJJ-an yuk?" lanjut Deddy Corbuzier dalam video.

Adapun BJJ itu merupakan singkatan dari Brazilian jiu-jitsu, yang merupakan sindiran satire dari Deddy Corbuzier. Brazilian jiu-jitsu merupakan seni bela diri yang fokusnya pada pertandingan lantai.

Seni bela diri ini dipopulerkan di Brasil. Deddy Corbuzier menyindir apa yang dilakukan oleh Rizky Billar terhadap sang istri seperti pertandingan BJJ karena melakukan tindakan membanting dan mencekik.

Sementara itu, dalam keterangan postingannya, Deddy meminta pria asal Medan, Sumatera Utara itu untuk segera muncul dan mengklarifikasi kabar yang tengah beredar. Pasalnya, jika Billar berani mengakui kesalahannya ia akan lebih dihargai ketimbang bersembunyi tanpa menyelesaikan masalah.

"Perasaan gue kalau selingkuh MAHAL!! Wake up!! Ur fake post on all sosmed will only be a time BOMB. U feed stupid people who believe... (bangun! unggahan palsumu di media sosial akan jadi bom waktu. Kamu menyuapi orang-orang yang percaya) Emak emak. Be Real! People will accept u,” tulis Deddy Corbuzier.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya