Soal KDRT Lesti, Inul Daratista: Ini Akibat Kalian Jodoh-jodohin

Lesti Kejora dan Rizky Billar.
Sumber :
  • Instagram @lestykejora

VIVA Showbiz – Tak hanya publik, sejumlah selebritis Tanah Air juga diketahui turut mengawal kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar kepada Lesti Kejora. Salah satu selebritis tersebut adalah Inul Daratista.

Seorang Suami di Kubu Raya Ancam Jual Istri

Inul Daratista diketahui merupakan salah satu selebritis Tanah Air yang mengetahui perjalanan cinta Lesti Kejora dengan Rizky Billar dari awal hingga akhirnya keduanya menikah dan dikaruniai seorang bayi laki-laki. Yuk scroll artikel lengkapnya berikut ini.

Di tengah kasus dugaan KDRT yang menimpa Lesti Kejora, Inul Daratista juga sempat menyentil netizen yang sejak awal keduanya bertemu di pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang dan menjodoh-jodohkan keduanya.

Undang Gus Iqdam, Inul Daratista Gelar Pesta Ulang Tahun Meriah untuk Sang Putra

Rizky Billar dan Lesti Kejora

Photo :
  • ist

"Kalian doain aja ni akibat dari kalian dulu jodoh-jodohin, ribet kalian mah. Abis dijodoh-jodohin sekarang diomel-omelin kayak Lesti boneka kalian tau. Biarin cari jodohnya sendiri, kalian tinggal support," kata Inul Daratista dalam potongan video siaran langsung instagramnya melansir akun gosip @rumpi_gosip.

Gara-gara Judi Online, Ratusan Warga Kabupaten Ini Menjanda

Inul juga meminta para fans untuk mendoakan Lesti Kejora. Dia juga berharap ke depannya untuk tidak menjodoh-jodohkan lagi Lesti Kejora dengan siapapun.

Lesti Kejora

Photo :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

"Doain aja Lesti aja jangan dijodoh-jodohin kasian anaknya. pilihan hidupnya doain baik-baik. Yang pada jodoh-jodohin dulu, kemakan tuh perjodohan kalian. ya iyalah berhubung kalian jodohinnya berjamaah kemakan tuh kalau satu orang gak gubris ini satu Indonesia," kata Inul.

Dia juga berharap netizen ke depannya untuk tidak mencampuri kehidupan pribadi Lesti Kejora.

"Buat fansnya kalau bisa udah jangan ikut campur urusannya dedek lagi, doain aja yang baik," kata dia.

Lesti Kejora

Photo :
  • IG Lesti Kejora

Lebih lanjut, Inul juga meminta netizen juga tak membully Rizky Billar terlebih rumor masa lalunya yang tengah ramai di media sosial.

"Buat kalian yang enggak suka sama Billar jangan parah-parah banget karena dia adalah manusia kalau ada khilaf biarin aja itu kan urusannya Lesti dan Billar ya," kata Inul.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya