Sebelum Menikah, Lesti Sudah Diingatkan Billar Suka Selingkuh?

Lesti Kejora dan Rizky Billar.
Sumber :
  • Instagram @lestykejora

VIVA Showbiz – Rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar tengah menjadi sorotan masyarakat Tanah Air. Hal ini menyusul dengan pelaporan Lesti Kejora atas dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar ke pihak Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis 29 September lalu.

Anaknya Dituding Selingkuhan Rizky Nazar, Ibu Salshabilla Adriani: Bunda Tahu Sakitnya Hati kamu

Berdasarkan laporan yang dibuat Lesti, dugaan KDRT yang dilakukan Billar kepada Lesti Kejora bermula saat ibu satu anak itu mengetahui sang suami selingkuh di belakangnya. Yuk scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Mengetahui Billar selingkuh, Lesti meminta untuk dikembalikan ke orang tuanya. Rupanya, emosi Billar meluap, dia kemudian membanting hingga mencekik Lesti Kejora.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Di tengah kabar dugaan KDRT yang dilakukan Billar publik kembali diingatkan dengan video lama Irfan Hakim yang meminta Billar untuk menjaga Lesti dan tidak berselingkuh atau mengkhianati Lesti.

Lesti Kejora

Photo :
  • Tangkapan layar
Ibunda Salshabilla Adriani Bantah Soal Rumor Perselingkuhan Anaknya dengan Rizky Nazar

Tidak sedikit dari netizen yang menganggap bahwa nampaknya Irfan Hakim sudah memiliki feeling kurang baik terhadap Rizky Billar sejak awal.

Terkait dengan video lamanya yang viral, Irfan Hakim mengungkap bahwa dirinya yang meminta Billar untuk menjaga Lesti lantaran banyak kabar miring tentang Billar yang suka berselingkuh.

"Maksudnya di video itu gue ngomong banyak yang ngomong kan Lesti deket makin banyak mention kita ingetin dede ingetin dede dia suka selingkuh," kata Irfan Hakim mengutip potongan video yang diunggah akun gosip rumpi_gosip.

Lebih lanjut, diungkap oleh Irfan mendapati kabar tersebut, Irfan langsung bertanya tudingan miring itu kepada Billar. Namun kala itu, Billar mengungkap kabar itu tidak benar. Akhirnya Irfan meminta Billar untuk menjaga Lesti.

"Gue tanya waktu itu 'banyak yang ngomong lo suka selingkuh' terus dia bilang 'enggak'. (gue) 'yaudah titip dede gitu'," kata dia.

Lesti Kejora

Photo :
  • IG @lestykejora

Di sisi lain, Irfan Hakim juga bercerita bahwa Lesti Kejora sendiri juga telah mendapat laporan bahwa Billar suka berselingkuh.

"Jadi sebetulnya Lesti bilang banyak yang bilang gitu tapi kan yaudah," ungkap Irfan Hakim.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya