Kisah Pilu Manajer Inul, KDRT Penuh Darah dan Lebam jadi Hal Biasa

Aryani Dewy, manager Inul Daratista
Sumber :
  • Kolase VIVA

VIVA Showbiz – Dunia jagat maya saat ini tengah dihebohkan soal kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), khususnya yang sedang menimpa oleh Lesti Kejora yang diduga dilakukan sendiri oleh suaminya Rizky Billar. 

Sindir Netizen Lewat Unggahan Bareng Baby L, Rizky Billar Bilang Apa?

Berkaitan dengan hal itu, Aryani Dewy manajer dari Inul Daratista ternyata juga pernah mengalami hal yang sama dalam keluarganya. Hal itu diketahui terjadi saat dirinya masih kecil, di mana orang tuanya menjadi salah satu korban KDRT. 

Pengalaman kelam dan pahit yang dialami oleh Aryani Dewy itu dibagikannya melalui unggahan di akun Instagramnya @aryani_dewy. Kedua orang tuanya ternyata kerap kali ribut hingga KDRT terjadi di antara mereka. 

Terpopuler: Balasan Ria Ricis untuk Klarifikasi Ryan sampai Kumpul Bareng Keluarga Sule

Aryani Dewy, manager Inul Daratista

Photo :
  • Instagram @aryani_dewy

"KDRT kata yg sangat dekat dgn masa kecil gw, itu udah kaya tontonan dirumah sehari-hari," tulis Aryani di akun Instagramnya @aryani_dewy yang dikutip VIVA dari IntipSeleb pada Selasa, 4 Oktober 2022. 

Disebut Gak Bisa Bayar Cicilan Tanpa Lesti, Rizky Billar Tantang Netizen

Aryani mengaku masih belum mengerti jika itu dinamakan KDRT karena saat itu usianya masih kecil. Bahkan kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan orang tuanya itu sangat sering dilakukan hingga rumahnya berantakan dan orang tuanya mengalami luka dan berdarah. 

"Wktu kecil gak ngerti klo itu tuh namanya KDRT, yg gw tau org tua ribut mulu brg2 dirmh berantakan, dan berujung pemukulan, bonyok2, berdarah2," sambungnya.

Mirisnya, hal tersebut diakuinya sudah menjadi suatu hal biasa untuk Aryani karena saking seringnya KDRT terjadi di rumahnya. 

"Jd yg namanya liat barang2 pecah, piso, cerulit diatas kasur, gelas melayang, kepala bersimbah darah dan badan lebam2 tuh kayanya mau gak mau hrs terbiasa," tulisnya lagi

Namun, dirinay mengaku sedih saat mengingat kembali masa lalunya yang kelam itu. Hal itu dikarenakan dirinya yang masih kecil tidak bisa melakukan apa-apa atas KDRT yang terjadi di rumahnya. 

"Klo skrg inget2 waktu itu, kdg suka ngenes sendiri “Ya Allah kasian amat ya kecilnya gw kog gitu banget... semua perasaan gak enak, ditelen sendirian aja, ketakutan, sedih, trauma, dll. gak ada tempat buat cerita/keluh kesah, secara anak pertama, punya ade jg jaraknya jauh bgt, jauh dr saudara, krn org tua memilih merantau, mau cerita sm tetangga atau tmn jg kan ga mungkin.. masa jeleknya org tua sendiri dicerita2in ke org," lanjutnya. 

Aryani Dewy, manager Inul Daratista

Photo :
  • Kolase VIVA

Hingga saat ini, Aryani ternyata masih belum bisa melupakan kenangan buruk masa kecilnya itu. Sebab, semua itu dipendamnya sendiri sejak kecil sehingga menimbulkan luka batin mendalam pada dirinya. 

Pengalaman buruk itu pun tidak bisa dilupakan oleh Aryani Dewy hingga saat ini. Sebab, ia merasa telah memendam masalah itu dan membuat adanya luka batin.

"Dan ternyata memendam sendiri itu gak baik, krn trauma/kepedihan atau klo alm Reza Gunawan bilang “Luka Batin” itu trs berlanjut smp kita dewasa krn dulu ga ada tempat buat menyalurkan (lebih tepatnya mgk gak tau bgmna caranya). Dan memang smp skrg I still remember every single detail kejadian2 didepan mata wkt itu, sulit bgt utk lupain memori itu," tutup manajer Inul Dararista tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya