Inul Daratista Sebut KDRT Lesti Wajar, Warganet Langsung Meradang

Inul Daratista bersama Lesti Kejora
Sumber :
  • IG @inul.d

VIVA Showbiz – Saat ini ucapan Inul Daratista yang menyebut KDRT itu wajar tengah menjadi sorotan publik di media sosial. Menyikapi kasus KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar terhadap Lesti Kejora membuat Inul Daratista mengatakan bahwa kekerasan tersebut adalah hal wajar. Pernyataan itu lantas menuai kontra dari warganet di media sosial. 

Gak Kalah Nyinyir, Rizky Billar Balas Netizen yang Body Shaming Lesti Kejora: Hidup Lu Melarat!

Sosok Inul Daratista ini terus-terusan menjadi sorotan publik buntut kasus KDRT yang dialami Lesti Kejora beberapa waktu lalu. Pada awalnya, Inul Daratista menjadi sorotan lantaran pasang badan bila Lesti Kejora diperlakukan kasar oleh sang suami. Tapi, Inul dianggap tak merealisasikan ucapannya sampai ditagih oleh warganet. 

Kini, Inul kembali menjadi sorotan publik setelah menyebutkan bahwa tindakan KDRT itu adalah hal wajar. Inul meminta warganet supaya jangan mengompori kasus dugaan KDRT yang tengah dialami oleh Lesti Kejora supaya berujung perceraian. Inul pada awalnya memperingatkan fans Leslar untuk tidak ikut campur dengan kasus yang tengah menimpa mereka. 

Teuku Ryan Tegaskan Bukan Hal Ini Penyebab Cerai dengan Ria Ricis

Inul Daratista.

Photo :
  • Instagram @inul.d

"Para netizen Leslar juga, kalau bisa nih yah, udah jangan ikut campur urusannya Dede (Lesti Kejora) lagi. Didoain aja yang baik-baik, masalah mereka mau balikan (Rumah Tangganya) karena mereka ada anak, anaknya baru seumur jagung," ungkap Inul Daratista yang dilansir dari akun Instagram @lambenyinyir_official. 

Lesti Kejora dan Rizky Billar Ungkap Alasan Memilih Asila Maisa untuk Bawakan Menanti Waktu

Namun, di sela-sela ucapan tersebut, tidak disangka ternyata Inul Daratista akan mengucapkan kalimat yang menohok. Ia menganggap bahwa kekerasan dalam rumah tangga adalah hal yang wajar terjadi. Video ucapan Inul tersebut langsung beredar luas di media sosial karena menuai kontra dari warganet. 

"Itu yang harus dipikiran, namanya rumah tangga masih balita itu, wajar kalau anjing-anjingan, tabok-tabokan, pukul-pukulan, itu sebenarnya wajar," kata Inul Daratista.

Bukan hanya itu, ia juga turut mempertimbangkan kebaikan rumah tangga Lesti dan Billar. Hanya karena mempunyai seorang anak, Inul Daratista beranggapan bahwa mereka masih ada kesempatan untuk bersama lagi. Hal itu menjadi alasan Inul kepada para fans Leslar supaya tidak ambil bagian. 

Inul Daratista bersama Lesti Kejora

Photo :
  • IG @inul.d

Cara pikir Inul Daratista itu pun langsung menuai kontra dari warganet sampai banyak yang menuangkan berbagai pikirannya di kolom komentar. Bahkan, tidak jarang dari mereka yang menyayangkan ucapan tersebut. 

“hahhhh, wajar?? itu dikatakan oleh org yg biasa ngalami mungkin, KL ak bilang sih gak wajar!!!!!!” tulis warganet. 

“Wajar mbak? Miris banget pdhl KLO udh main cekek gitu itumah sama aja rencana pembunuhan mbaaak,” timpal yang lain. 

“Ya kalau mau balikan sih wajar, masih mikirin anak. Tapi kalu KDRT di bilang wajar sih isi kepala nya yg gak WAJAR,” ungkap warganet lain. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya