Lesti Kejora Dikabarkan Angkut Barang-barang dari Rumah

Lesti Kejora
Sumber :
  • Instagram/lestykejora

VIVA Showbiz  – Baru-baru ini beredar kabar bahwa Lesti Kejora sudah mulai mengangkut barang-barangnya dari rumah yang ditempatinya bersama Rizky Billar. Usai tindakan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), kini Rizky Billar harus membayar apa yang telah dilakukannya terhadap sang istri. 

Teuku Ryan Tegaskan Bukan Hal Ini Penyebab Cerai dengan Ria Ricis

Bahkan setelah keluar dari rumah sakit untuk mendapatkan perawatan, Lesti Kejora juga diketahui tidak mau lagi bertemu dengan Rizky Billar suaminya lantaran mengalami trauma mendalam. 

Lesti Kejora

Photo :
  • IG Lesti Kejora
Lesti Kejora dan Rizky Billar Ungkap Alasan Memilih Asila Maisa untuk Bawakan Menanti Waktu

Saat ini, keberadaan Lesti juga masih dirahasiakan agar dirinya tidak bisa ditemui oleh Billar yang telah membuatnya mengalami cedera baik fisik maupun batinnya. Berdasarkan pemberitaan yang beredar, Lesti diketahui telah mengangkut barang-barangnya dari rumah. Seperti kabar yang diunggah oleh akun @pembasmi.kehaluan.reall di Instagram.

Kabar yang beredar tersebut semakin diperkuat dengan mobil truk yang dikirim Lesti untuk mengangkut barang-barang di rumahnya yang berada di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Kondisi terbaru Lesti Kejora

Photo :
  • Instagram/insta_julid

Hal itu juga dikonfirmasi oleh tetangga Lesti, berdasarkan video YouTube yang beredar warga di sekitar rumahnya menyebutkan bahwa mereka melihat ada truk datang pada waktu dini hari. 

Netizen pun ramai-ramai mengomentari kabar tersebut dan emninggalkan reaksi serta respon mereka di kolom komentar unggahan. 

“Keluarnya (truk pengangkut barang) malam, udah nggak (tinggal) di sini,” ujar tetangga Lesti dan Billar dan memberi keterangan bahwa sang pedangdut sudah tidak pulang lagi ke rumahnya tersebut. 

“Bentar lgi billar preloved barang branded nya wkwkw,” tulsi komentar dari salah seorang netizen yang berkomentar di kolom komentar.

“Harusnya dia ya yang pergi Gatau malu,” kata netizen yang menghujat Billar dang menganggapnya tak tahu malu. 

“Kaya slogan pertamina..... Mulai dari 0 beleeer,” komentar netizen untuk Billar.

Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Photo :
  • Instagram @rizkybillar

“Mgkn lbh baik gt, drpd dedek trauma,” kata netizen yang bersimpati kepada Lesti. 

“Lesti masih punya hati di kasih rumah tu apa rumah juga masih cicilan mangkanya dia yang pergi aja atau dia masih trauma juga bisa,” kata netizen lainnya yang turut berkomentar. 

Sebagai informasi, Lesti Kejora melaporkan suaminya atas tindakan KDRT kepada pihak kepolisian pada 28 September 2022 lalu. Olah TKP dan pemeriksaan telah dilakukan oleh polisi. Sementara, berita update lainnya bisa kamu baca di laman VIVA

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya