Bangga, Patung Lilin Agnez Mo Akhirnya Mejeng di Madame Tussauds

Agnez Mo.
Sumber :
  • Dokumentasi Madame Tussauds.

VIVA Showbiz – Penyanyi multitalenta, Agnez Mo, tidak henti-hentinya membuat decak kagum. Setelah sukses go international dan berkolaborasi dengan banyak musisi luar negeri, Agnez mo bahkan dibuatkan patung lilin di Madame Tussauds Singapura

Singapura Siap Sambut Kembali Wisatawan! STB dan GDP Venture Perbarui Kemitraan

Setelah menunggu sekian lama, patung lilin Agnez Mo akhirnya dirilis. Diketahui, proses pembuatan patung lilin pelantun Matahariku itu sudah dilakukan sejak 2019 lalu. Tentu saja, Agnez Mo yang juga menghadiri peluncuran patung lilinnya, merasa begitu senang. Scroll untuk informasi selengkapnya.

"Ini baru saja terjadi dan terasa begitu nyata," tulis Agnez Mo di Instagram @agnezmo, dikutip VIVA, Kamis 6 Oktober 2022. 

Deretan Negara yang Ternyata Penduduknya Paling Cepat Meninggal Dunia

Penyanyi 36 tahun itu pun turut mengucapkan terima kasih pada pihak Madame Tussauds yang sudah mau memberikan kesempatan luar biasa ini kepadanya. 

Prabowo Dapat Ucapan Selamat dari Menlu Singapura Atas Kemenangan di Pilpres 2024

"Terima kasih Madame Tussauds karena telah mengenali gadis kecil yang unik ini dalam diri saya, untuk merayakan saya memilih BUKAN versi mereka, tetapi versi saya dari saya, dan untuk merayakan saya yang tidak rusak namun mengganggu sebagai warisan saya. Saya merasa terhormat," ungkapnya. 

Berfoto berdampingan dengan patung lilinnya, Agnez pun meminta izin untuk sekadar menikmati waktunya saat berada di sana.

"Ini diambil sekitar 10 menit sebelum seluruh acara dimulai.. untuk saat ini... izinkan saya meluangkan waktu sejenak untuk berada di sini. Menikmati semuanya.. Seperti yang selalu saya katakan, Warisan di atas ketenaran. Warisan di atas uang," tuturnya. 

"Terima kasih untuk @madametussauds karena terbang jauh dari London ke LA untuk mewujudkan ini (dan melakukan 200 pengukuran lol) dan untuk @mtssingapore untuk memperlihatkan patung lilin saya kemarin. Dan untuk @prabalgurung terima kasih telah mendandani patung lilin saya. Saya mengagumi Anda dan apa yang Anda kerjakan. Koleksi Anda ini mewujudkan apa yang benar-benar saya yakini, kesatuan dalam keragaman," tutup Agnez Mo. 

Jessi dan Agnez Mo.

Photo :
  • Instagram @jessicah_o

Saat menghadiri peluncuran patung lilinnya pada Rabu 5 Oktober 2022, Agnez pun turut memberikan tanggapannya. Dia mengaku sangat terhormat bisa diundang dan memiliki figurnya sendiri. 

"Saya sangat terhormat diundang untuk memiliki figur saya sendiri, karena Madame Tussauds adalah tempat yang sangat ikonik. Ini memberi saya kesempatan untuk membuat orang di seluruh dunia belajar tentang pekerjaan saya, dan kisah saya tentang seorang gadis yang memiliki mimpi, dan yang memiliki kegigihan untuk mewujudkannya. Bahwa seni dan tujuan hidup saya bukan tentang ketenaran, tetapi tentang menciptakan warisan," ungkap Agnez dalam keterangannya. 

Head of Sales and Marketing Madame Tussauds Singapore, Elaine Quek, juga berbagi kegembiraannya dengan tambahan atraksi baru ini, yang telah dipilih oleh penggemar yang ingin mereka lihat di Singapura. 

"Kami memang memiliki hak istimewa untuk memiliki bintang berbakat untuk menjadi bagian dari atraksi kami. Kami berharap ini akan menarik penggemar dari seluruh dunia untuk datang dan merasakan kegembiraan," ujarnya. 

Agnez Mo tanpa makeup

Photo :
  • instagram/agnezmo

Proses pembuatan patung lilin Agnez Mo yang sudah berlangsung sejak 2019, diungkap Elaine membutuhkan total 4 jam untuk menyelesaikannya. Perilisan awal tertunda karena pandemi, hingga akhirnya baru bisa diluncurkan 2 tahun berikutnya. 

Elaine menceritakan, 50 penggemar yang beruntung dari Singapura dan wilayah sekitarnya disuguhi preview eksklusif di mana mereka bisa melihat patung lilin Agnez Mo untuk pertama kalinya. Sesi temu dan sapa penggemar yang digelar Madame Tussauds Singapura dengan masyarakat di Pulau Sentosa, juga memberi kesempatan pada para penggemar untuk bertemu dan berfoto langsung dengan Agnez Mo dan patung lilinnya. 

Diketahui, Agnez Mo mengenakan baju rancangan desainer Amerika, Prabal Gurung, untuk patung lilinnya. Hal itu menggambarkan salah satu dari banyak penampilannya dari waktu ke waktu, yang terinsipirasi dari pengalaman hidupnya. 

Alasan Agnez Mo terpilih untuk dibuatkan patung lilin oleh Madame Tussauds Singapura adalah karena penyanyi tersebut sudah meraih banyak prestasi. Selain sebagai artis yang paling banyak menerima penghargaan se-Asia dengan total 350 penghargaan, Agnez juga merupakan duta antinarkoba dan anti perdagangan manusia di Asia. 

Nah, buat kamu yang ingin melihat secara langsung patung lilin Agnez Mo di Singapura, kamu bisa membeli bundel tiket eksklusif di Traveloka. Ini sudah termasuk tiket masuk atraksi dan fan merchandise set edisi terbatas. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya