Rizky Billar Minta Tunda Pemeriksaan soal KDRT, Kenapa?

Lesti Kejora dan Rizky Billar.
Sumber :
  • Instagram @rizkybillar

VIVA Showbiz – Pesinetron Rizky Billar dipanggil oleh polisi untuk diperiksa sebagai saksi atas dugaan laporan KDRT yang dilaporkan Lesti Kejora. Rizky Billar seharusnya datang ke Polres Jakarta Selatan, Kamis, 6 Oktober 2022 pukul 13.00.

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Sampai waktu yang ditentukan, Rizky Billar tak kunjung datang. Hingga pukul 13.15, beberapa orang yang mengaku sebagai tim kuasa hukum Rizky Billar hadir di Polres Jakarta Selatan.

Menurut tim kuasa hukumnya, Rizky Billar tidak bisa memenuhi panggilan polisi. 

Cekcok dengan Istri, Seorang Pria di Surabaya Banting Bayinya yang Berusia 6 Hari

Rizky Billar

Photo :
  • Instagram/rizkybillar

“Gak bisa datang dia, beliau ada kesibukan sehingga tidak bisa datang ke sini,” kata salah satu tim kuasa hukum Rizky Billar, Neas Ginting.

Gegara Pulang Awal saat Lebaran Tanpa Izin Suami, Istri Tewas Alami KDRT

Kedatangan Neas Ginting untuk menghantarkan surat permohonan penundaan pemeriksaan. Pihaknya berharap pemeriksaan bisa dilangsungkan minggu depan, Kamis, 13 Oktober 2022.

“Hari ini kami ngasih surat penundaan pemeriksaan,” ujar Neas.

Lesti Kejora dan Rizky Billar

Photo :
  • Instagram/insta_julid

Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar dengan Pasal KDRT UU No. 23 Tahun 2004. Ancaman hukumannya paling lama 15 tahun penjara.

Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar telah berlangsung selama satu tahun. Dari pernikahan tersebut mereka telah dikaruniai satu orang anak.

Sementara itu, pada baru-baru ini beredar pernyataan dari pihak Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat, Soleman yang mengatakan Rizky Billar akan tetap diceraikan dengan Lesti Kejora oleh pengadilan meskipun dirinya keberatan. Hal itu dilakukan jika kasus KDRT Rizky Billar sudah terbukti dari surat gugatan dan hasil visum Lesti yang saat ini sebagai korban. 

“Kalau sudah terbukti maka diceraikan oleh pengadilan walaupun suaminya keberatan,” ucap Soleman yang dikutip VIVA dari cuplikan video di akun @rumpi_gosip pada Kamis, 6 Oktober 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya