Viral Video Ngevape, Ayah Zee JKT48 Tak Akan Biarkan Hujatan Netizen

Zee JKT 48
Sumber :
  • Instagram @jkt48.zee

VIVA Showbiz – Aktor Fadli Akhmad akhirnya angkat bicara terkait video yang memperlihatkan sang putri, Zee JKT48 kedapatan memakai rokok elektrik atau vape saat berada di New York, Amerika Serikat. Diketahui, video Zee menghisap vape belum lama ini viral di media sosial.

Asosiasi Pede Tembakau Alternatif Punya Risiko Lebih Rendah dari Rokok Konvensional

Terkait hal itu, Zee sendiri sudah meminta maaf dalam sebuah kesempatan belum lama ini. Zee merasa bahwa apa yang sudah dilakukannya itu telah membuat ketidaknyamanan dan kekhawatiran bagi para penggemar. Scroll terus artikel ini.

Zee JKT48 dan Fadli Akhmad.

Photo :
  • Instagram
Ditawari Jadi BA, Raffi Ahmad Justru Buat Produk Sendiri Setelah Lihat Peluangnya

Sebagai seorang ayah, Fadli mengaku langsung menegur Zee. Saat video itu pertama kali viral, Fadli sedang berada di luar Makkah. Zee juga memberi penjelasan kepada sang ayah meski tidak secara rinci. Zee sadar, apa yang dikakukannya itu tidak disukai oleh sang ayah, maka dari itu ia langsung meminta maaf.

“Yaa itu abu-abu yaa, itu apa sih? Dan dia nggak bisa jelasin secara detail, jadi saya cuman bilang, ‘Papah gak mau tahu, apa yang Papah gak suka gak usah dilakuin’. Dia minta maaf, ‘Aku minta maaf kalau gini, gini, segala macam, kalau apa yang Papah gak suka tapi aku lakuin aku minta maaf’, gitu kata dia,” ujar Fadli Akhmad saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat belum lama ini.

Produk Tembakau Alternatif untuk Perokok Dewasa, Bukan bagi Generasi Muda

Zee menangis saat meminta maaf kepada Fadli. Menurut Fadli, Zee adalah tipe anak yang jarang menangis. Namun jika akhirnya menangis, berarti ada sebuah masalah yang sangat besar.

Zee JKT 48

Photo :
  • Instagram @jkt48.zee

“Dia jarang nangis dan kalau ke saya manja-manja bukan tempat dia nangis, kalau sampai dia nangis berarti masalah udah besar banget,” kata Fadly.

Dalam kesempatan tersebut, Fadli Akhmad juga memberi respons terkait banyaknya komentar miring dari warganet yang diarahkan kepada Zee. Sebagai seorang ayah, Fadli tidak mau ambil pusing selama masih di dalam batas wajar. Ia tidak akan tinggal diam jika ada komentar warganet yang keterlaluan.

“Buat saya gak peduli omongan netizen, kalau omongan netizen masih bisa diterima akal ya saya orangnya udah biasa tapi kalau ada yang terlalu push atau emang niat bikin Azizi (Zee) stres wah kita tindak lanjutin. Kita sebagai orangtua harus sabar di dunia seperti ini, tapi kalau sabar kan ada batasannya kalau udah terlalu lewat gak bisa lagi sabarnya berarti harus diselesaikan secara hukum,” ujar Fadli.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya