Terungkap, Begini Kondisi Terbaru Lesti Kejora di Mekah saat Umrah

Kondisi terbaru Lesti Kejora di Mekah
Sumber :
  • Instagram @rumpi_gosip

VIVA Showbiz – Baru-baru ini kondisi terbaru Lesti Kejora yang diketahui sedang berada di Mekah bersama keluarga untuk menunaikan ibadah umrah terkuak dan tersebar ke publik. Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, kondisi istri dari Rizky Billar tersebut terekam oleh kamera usai kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami dan dilaporkannya. 

Aturan Baru, Arab Saudi Izinkan Semua Jenis Visa Bisa Ibadah Umrah

Video terbaru kondisi Lesti Kejora saat berada di Mekah itu diunggah ulang oleh akun gosip @rumpi_gosip dengan memperlihatkan Lesti yang tengah makan bersama keluarganya. Lesti yang terlihat sedang mengunyah makanannya itu juga juga tampak membaik dan cukup sehat. 

Lesti Kejora

Photo :
  • IG Lesti Kejora
Kementerian Haji Meminta Jemaah Umrah Harus Keluar dari Arab Saudi pada 6 Juni

“MasyaAllah terlihat membaik, inilah momen terekam dede Lesty dan keluarga sedang makan di Mekkah,” tulis keterangan dalam unggahan akun @rumpi_gosip yang dikutip VIVA pada Selasa, 11 Oktober 2022.

“Ketemu dedek lesti di mekkah,” tulis keterangan yang ada di dalam video yang diunggah. 

Warga Iran Kini Dapat Kembali Berangkat Umrah Setelah 9 Tahun, Hal Ini Jadi Penyebabnya

Dalam video tersebut, Lesti yang mengenakan hijab berwarna abu-abu itu terlihat sedang mengunyah sambil sedikit berinteraksi dengan orang yang ada di hadapannya. Tampak juga Ayah Kejora yang ada di kursi depannya bersama Lesti untuk makan bersama. 

Kondisi terbaru Lesti Kejora di Mekah

Photo :
  • Instagram @rumpi_gosip

Video tersebut dapat memperlihatkan sedikit kondisi Lesti terkini yang terlihat cukup lelah meskipun hanya video singkat yang kemungkinan diambil secara diam-diam oleh seorang netizen yang juga sedang berada di Mekah. Bahkan salah satu orang yang ikut bersama Lesti juga sempat terlihat menegur sang perekam video. 

Para netizen pun banyak yang malah gagal fokus pada seorang netizen yang merekam video kondisi Lesti di Mekah secara diam-diam. Orang yang merekam video tersebut disebut tidak menghargai privasi sang pedangdut yang sedang beribadah di sana. 

“kurang sopan mbak videoin orang diam2 ,” tulis komentar dari salah seorang netizen.

“Ga malu apa videoin org diam2 sampai ditegur begitu,semua ada adab nya.Belajar menghargai privasi org lain,” kata netizen yang turut berkomentar.

“Padahal kesana untuk ibadah kan yaa, tp netizen masih aja ngurus urusan duniawi,” kata netizen lain dalam kolom komentar.

“Lesti butug privasi malah dividioin diem2 teh novi sigap litain paparazinya,” kata netizen yang berpendapat sama. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya