Kondisi Terbaru Lesti Kejora di Makkah Terungkap, Netizen Malah Sebut Lebay Soal Lukanya

Lesti Kejora
Sumber :
  • IG Lesti Kejora

VIVA Showbiz – Lesti Kejora diketahui saat ini tengah berada di Makkah untuk menjalankan ibadah umrah. Lesti menjalankan ibadah umrah bersama keluarganya usai melaporkan sang suami, Rizky Billar dengan dugaan kekerasan dalam rumah tangga.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Momen Lesti Kejora di tanah suci juga sempat diabadikan sejumlah netizen dan viral di media sosial. Salah satunya saat Lesti yang memeluk erat sang ayah, Endang Mulyana saat berada di depan Ka’bah.

Dalam video tersebut Lesti Kejora terlihat memeluk erat ayahnya sambil menangis. Sementara itu, Endang Mulyana juga sempat terlihat beberapa kali mencium kening sang putri. Di sisi lain, keluarga Lesti yang ikut dalam umrah juga mengelilingi Lesti dan sang ayah seolah untuk menutupi tangisannya.

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

Lesti Kejora menangis saat umrah.

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram.

Kini seorang netizen kembali meng-update kondisi terbaru dari Lesti Kejora. Dalam unggahan tersebut terlihat Lesti Kejora tengah menghabiskan waktu bersama dengan keluarganya dengan makan fastfood.

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Lesti yang menggunakan gamis cokelat dan hijab berwarna abu-abu terlihat sempat berbincang dengan saudaranya yang berdiri. Sementara itu, mata Lesti Kejora juga nampak begitu lelah.

Sontak saja unggahan tersebut menuai banyak komentar dari para pengguna media sosial. Tidak sedikit dari netizen menghujat Lesti lantaran dinilai baik-baik saja. Selain itu, Lesti juga tidak terlihat menggunakan penyangga leher dan bisa makan dengan baik.

"Berita terlalu lebay ,,,,jalan masih pakai penyangga lah ,,, tenggorokan bergeser....woi kalau emang bergeser ngak mungkin bisa makan begithu liat tuh lucinta luna habis operasi tenggorokan minum air setetes aja susah," komentar netizen.

"Halah lesti lebay orang udah sehat,, bilang bergeserlah krongkongkongannya,, lesti sendiri yg ngebuat bilar terpuruk," ujar lainnya.

"Leher bergerak bisa makan besar gitu ya biasa makan bubur hati2 juga," komentar lainnya.

Kondisi terbaru Lesti Kejora di Mekah

Photo :
  • Instagram @rumpi_gosip

Namun tidak sedikit juga yang berkomentar membela Lesti lantaran pedangdut 23 tahun itu dituduh berpura-pura.

"Buat yg blm pernah ngerasain gmn rasanya di selingkuhin + kdrt baiknya ckup nyimak aja sih g prlu komen bla bla. Karena sakit mental itu jauh lbih mnyakitkan dr skit fisik. apalgi 22 nya di lukai y mental y fisik!! Itu ga adil!! Apalgi klw smp ber ulang x," komentar netizen.

"Sebenarnya kayakx memang g separahh yg diberitakann. CUMA KDRT IS KDRT cuma lesti hebatttt sihh. menurutku ini strategi untuk memberikan pelajaran buat Rb," ujar netizen.

"lesti bisa makan di bully di katain pura"di kdrt pdhl orang sakit udah 10 Hari lbh mosok gk boleh sembuh di srh terbaring mulu di rs," ujar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya