Hard Gumay Terawang Rumah Tangga Lesti Kejora, Bakal Rujuk?

Rizky Billar dan Lesti Kejora
Sumber :
  • IG @rizkybillar

VIVA Showbiz – Rumah tangga pasangan Lesti Kejora dengan Rizky Billar tengah menjadi sorotan usai laporan dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar terhadap Lesti Kejora.

Sindir Netizen Lewat Unggahan Bareng Baby L, Rizky Billar Bilang Apa?

Dengan laporan yang dilayangkan Lesti ke Polres Metro Jakarta Selatan pada akhir September lalu, tak sedikit dari masyarakat yang berharap agar Lesti tidak kembali lagi ke pelukan Billar usai tindakan dugaan KDRT tersebut.

Ramainya berita tentang Lesti dan Billar membuat indigo Hard Gumay juga angkat bicara. Melalui penglihatannya, Hard Gumay bahwa akan ada perpisahan di antara keduanya. Yuk scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Terpopuler: Balasan Ria Ricis untuk Klarifikasi Ryan sampai Kumpul Bareng Keluarga Sule

Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Photo :
  • Instagram @lestykejora

“Damai Ita tapi di konteks lain saya liat ada perpisahan,” kata Hard Gumay saat hadir dalam acara talkshow mengutip akun gosip @insta_julid.

Disebut Gak Bisa Bayar Cicilan Tanpa Lesti, Rizky Billar Tantang Netizen

Di sisi lain, damai yang dimaksud tersebut ada kemungkinan terkait dengan pencabutan laporan yang telah dilakukan Lesti pada akhir September lalu. 

“Iya (kemungkinan cabut laporan) tapi apa yang saya sampaikan jangan diambil bulat-bulat kita doakan yang terbaik buat merek,” ungkap Hard Gumay.

Lebih lanjut diungkap Hard Gumay bahwa sosok putra semata wayang Billar dan Lesti yakni Muhammad Leslar Al Fatih Billar ini menjadi alasan terbesar Lesti untuk bertahan.

“Saya barusan melihat anak dari Lesti Kejora muncul yang saya lihat artinya ini alasan terkuat Lesti untuk bertahan sejak kejadian sebelum-sebelumnya,” ujar dia.

Hard Gumay

Photo :
  • Tangkapan layar

Meski demikian diungkap Hard Gumay kecil kemungkinan untuk Lesti bertahan dengan Billar.

“Untuk ke depan tidak bertahan kecil kemungkinan tapi bertahan,” ujar Hard Gumay.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya