Rex Orange County Tersandung Kasus Dugaan Penyerangan Seksual

Rex Orange County
Sumber :
  • instagram @rexorangecounty

VIVA Showbiz – Penyanyi Rex Orange County telah didakwa dengan enam tuduhan akibat penyerangan seksual terhadap seorang wanita. Dilansir dari The Guardian, musisi bernama asli Alexander O’Connor ini diduga menyerang wanita tersebut sebanyak dua kali.

Ustaz Khalid Basalamah Sebut Boleh Nikahi Wanita di Bawah Umur: Kita Bicara Hukum Syar'i

Peristiwa mengerikan itu terjadi pada 1 Juni di kawasan West End London. Kemudian terjadi lagi pada hari esoknya hingga empat kali, termasuk sekali di taksi dan tiga kali di rumahnya di Notting Hill. Wanita tersebut dikabarkan berusia 16 tahun. 

O’Connor muncul di pengadilan Southwark pada 10 Oktober. Ia mengaku tidak bersalah atas semua enam tuduhan dan dibebaskan dengan jaminan tanpa syarat. Bahkan O’Connor mengaku kaget dengan semua tuduhan.

Inilah Tampang 2 Pria yang Sekap dan Aniaya Cewek Open BO di Apartemen Jakpus

Rex Orange County

Photo :
  • instagram @rexorangecounty

“Alex terkejut dengan tuduhan itu, yang dia bantah, dan berharap bisa membersihkan namanya di pengadilan,” kata perwakilan Rex Orange County dalam sebuah pernyataan yang dirilis kepada pers. 

LPSK Berhasil Meningkatkan Akses dan Efektivitas Layanan

“Dia (Rex Orange County) tidak dapat memberi komentar lebih lanjut karena proses yang sedang berlanjut,” tambahnya. Tanggal persidangan selanjutnya yaitu pada 3 Januari 2023.

Pada Juli 2022, O’Connor mengumumkan bahwa ia membatalkan jadwal turnya di Australia, Selandia Baru, dan Eropa karena keadaan pribadi yang tidak terduga. Pelantun lagu Best Friend ini menyatakan tidak bisa melanjutkan tur sesuai rencana. 

Rex Orange County

Photo :
  • instagram @rexorangecounty

“Ini adalah terakhir yang ingin aku lakukan,” tulis O’Connor.

“Aku sangat suka tur dan sangat menyesal mengecewakan siapapun. Aku berharap untuk kembali ke sana secepat mungkin,” lanjutnya. 

Rex Orange County debut pada tahun 2015 dengan album Bcos U Will Never B Free. Sejauh ini ia telah meluncurkan empat album dan yang terbaru adalah Who Cares? – dirilis pada Maret 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya