Kelakuan Denise Chariesta Ternyata Begini, Bikin Ibunya Naik Pitam

Denise Chariesta
Sumber :
  • Instagram @denisechariesta91

VIVA Showbiz – Seleb TikTok Denise Chariesta saat ini tengah berlibur sekaligus bekerja di pulau Dewata Bali. Ia pun sering mengunggah potret seksinya dengan memakai bikini.

Imigrasi Bali Tahan Paspor Hyoyeon Girls Generation, Bomi Apink hingga I.O.I Im Nayoung

Rupanya foto-foto seksinya itu diketahui oleh sang ibunda. Denise Chariesta pun mengaku dimarah-marahi tengah malam karena foto tersebut. Ternyata gara-gara ini foto seksinya ketahuan oleh ibu Denise.

Scroll ke bawah untuk mengetahui ulasannya!

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Dimaki-maki ibunda

Denise Chariesta

Photo :
  • Instagram @denisechariesta91
Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

Denise Chariesta kerap kali mengunggah foto seksinya saat berada di Bali. Terlihat ia kerap kali membagikan potret seksinya mengenakan bikini di media sosial instagramnya.

Ternyata, foto-foto Denise yang mengenakan bikini itu sampai kepada ibundanya. Atas foto tersebut, ia mengaku di video call ibundanya dan dimaki-maki abis-abisan.

Siapa yang cepu-in foto2 bikini gue ke emak gue ?? Gue di video call dimaki maki jem 12 malem,” tulis Denise Chariesta pada postingan Instagramnya.

Denise Chariesta menduga jika ada saudaranya yang tidak suka dengan kelakuannya saat ini. Sehingga ia melaporkan kelakuan Denise Chariesta ini kepada ibundanya.

Buat sodara2 gue kalo gak suka sama gue ngomong aja ke gue langsung .. gak mungkin netizen punya nomor mak gue .. pasti sodara .. Kepo banget,” tulisnya.

Denise peringatkan saudaranya untuk tak ikut campur

Denise Chariesta

Photo :
  • Instagram @denisechariesta91

Pada unggahan yang berbeda, Denise Chariesta menyampaikan jika dirinya sudah menjelaskan hal ini kepada sang ibunda. Ia menyampaikan jika menggunakan bikini memang bagian dari pekerjaannya.

Denise Chariesta kembali memperingatkan saudaranya agar tidak ikut campur apa lagi mengadu domba dirinya dengan sang ibunda.

Gue uda jelasin ke emak gue ya gue ke bali pake bikini dan gue ke bali kerja banyak endorse dan visit store ( BUKAN jadi model kalender !!!) Jadi sodara gue gak usah adu domba gue sama emak gue,” tulisnya.

Dihujat netizen

Denise Chariesta

Photo :
  • Instagram @denisechariesta91

Unggahan Denise Chariesta di Instagram tersebut malah dibanjiri hujatan. Netizen menyarankan jika dirinya tidak mengenakan pakaian bikini jika sudah dilarang oleh orangtua.

Yah lu nya juga yang salah, kalau masih dilarang orang tua tuh ga usah dilakuin wkwk,”komentar warganet.
Jangan bandel kak Denis, jangan pake bikini lagi, gak bagus kak,”saran netizen.

Denise Chariesta

Photo :
  • Instagram @denisechariesta91

Msh untung kak dimarahin, artinya ibu kakak sayang sama kakak.. ibu kakak gk mau kakak nampilin aurat kakak buat bahan konsumsi publik
,”komentar lainnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya