Ririn Dwi Ariyanti Ngaku Jarang Disentuh Mantan Suami, Temukan Kepuasan Baru dari Suntik Sperma

Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi saat masih mesra.
Sumber :
  • Instagram @ririndwiariyanti

VIVA Showbiz – Kehidupan Ririn Dwi Ariyanti sebagai seorang pemain sinetron tengah menjadi sorotan lantaran kasus perceraiannya beberapa waktu lalu. Selain membongkar urusan ranjangnya dengan sang mantan suami, ia juga melontarkan rahasia yang cukup nyeleneh dan tak lazim untuk beberapa orang. 

Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

Setelah bercerai, Ririn Dwi Ariyanti baru mengaku bahwa dirinya memang jarang disentuh bagian dalamnya oleh Aldi Bragi saat masih menjadi pasangan. Tak hanya itu, Ririn mengaku hanya berpura-pura menikmati ketika berhubungan dengan Aldi Bragi, padahal tidak puas. 

Namun siapa sangka, Ririn Dwi Ariyanti kini menemukan kepuasan baru, yakni menjalani treatment suntik sperma. Rupanya, hal tersebut juga yang membuat wajah Ririn tetap cantik dan mulus. Cairan tersebut rupanya adalah sperma ikan salmon

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti.

Photo :
  • Instagram

"I had sperm injected into my face! So as not to be to clickbaity LOL! Yes @doctorsiska said it was Salmon DNA from sperm??? (Sperma saya disuntikkan ke wajah saya! Agar tidak menjadi clickbaity LOL! Ya @doctorsiska bilang itu DNA Salmon dari sperma???)," jelas Ririn dalam keterangan di unggahannya. 

Bulu Mata, Salah Satu Kunci Penampilan Kris Dayanti

Sperma tersebut dipakai oleh Ririn untuk menjaga kecantikan wajahnya. Ia memakai DNA salmon itu dengan cara menginjeksikan ke dalam kulit. Saat melakukan suntik DNA salmon, kulit akan mengira terjadi cedera pada tubuh yang akhirnya direspons dengan sangat cepat untuk memperbaiki jaringan rusak. 

Karena itu, kulit akan semakin bagus dan tampak sehat serta awet muda. Tampak dari tayangan YouTube Dokter Siska, ibu tiga anak itu saat ini malah ketagihan melakukan perawatan sperma dan sangat puas dengan hasil yang diperoleh. 

"Fleknya berkurang jauh sih. Aku happy banget sumpah, aku cocok. Aku mau konsisten," tegas Ririn.

Ririn Dwi Ariyanti.

Photo :
  • Instagram @ririndwiariyanti

Sementara itu, kilas balik kehidupan ranjangnya dengan sang mantan suami, ia mengaku selama 11 tahun menjalin hubungan rumah tangga tidak pernah mendapatkan kepuasan saat disentuh oleh sang mantan suami. 

"Dalemnya enggak ada yang disentuh. Masih (berhubungan suami istri), tapi bukan sesuatu yang spesial. Tahu kan ada namanya communication orgasm? Kita enggak punya itu," ungkap Ririn, dikutip dari YouTube Cumi Cumi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya