Terungkap, Ramalan Hard Gumay Pernah Selamatkan Chand Kelvin dari Kecelakaan!

Chand Kelvin
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Peramal Hard Gumay sempat menghebohkan publik karena hasil penerawangannya yang menunjukan bahwa ada tiga selebriti berinisial R yang akan mengalami musibah di penghujung tahun 2022 ini.

Fuji Dijodohkan dengan Mayor Teddy, Haji Faisal: Ya Boleh-boleh Saja

Salah satunya adalah RB yang saat ini telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang ia lakukan terhadap istrinya Lesti Kejora. Yuk scroll artikel selengkapnya lebih lanjut berikut ini.

Meskipun sebelumnya telah meramal akan terjadi beberapa masalah terkait inisial R itu, Hard Gumay tetap menyerahkan segala sesuatunya kepada Allah SWT. Ia berharap supaya artis inisial R yang ia lihat itu bisa terhindar dari segala musibah.

Gegara Syuting Ilegal, Dita Karang Hingga Hyoyeon SNSD Ditahan di Bali

“Kalau saya sendiri sih sebenarnya selalu berdoa ya minta tolong sama yang di atas sama Allah SWT. Bahwa siapapun R ini semoga dijauhkan dari musibah, dari bala apa yang aku lihat. Baik itu yang kasus KDRT, baik itu yang ini yang itu," kata Hard Gumay, melansir unggahan di YouTube, Kamis 13 Oktober 2022.

Indigo Hard Gumay

Photo :
  • youTube
Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Begini Reaksi Mengejutkan Fuji

Meski begitu, menurut sang peramal apapun musibah yang dia lihat itu pasti bisa dilalui apabila mereka mau mengintropeksi diri.

"Dari sisiku, aku melihat suatu bala musibah, masalah apapun itu bisa kita lalui, bisa kita hindari. Itu tidak terjadi kalau kita mau intropeksi diri," ujarnya.

Ini rupanya bukan kali pertama Hard Gumay meramal para selebriti. Ia mengungkapkan pernah membantu pesinetron Chand Kelvin untuk terhindar dari sebuah kecelakaan.

Chand Kelvin

Photo :
  • Aiz Budhi/VIVA

Saat itu, Hard Gumay tiba-tiba diberikan penglihatan sosok pria yang ditabrak truk di pinggir jalan. Setelah ia dalami, wajah pria tersebut rupanya adalah Chand Kelvin.

"Jadi aku pernah lihat laku-laki jam 7 pagi pas bangun tidur, hari Jumat. Laki-laki pakai peci ditabrak truk dari belakang, di pinggir jalan. Dan aku coba bismillah lihat lagi itu apa," ungkap Hard Gumay.

"Ternyata aku lihat wajahnya itu pas instagram aku kebuka, itu Chand Kelvin," sambungnya.

Chand Kelvin

Photo :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

Segera setelah menerawang kejadian tersebut, Hard Gumay yang sudah kenal dekat dengan Chand Kelvin pun berusaha untuk menelepon.

"Aku kasih tahu ke dia langsung saat itu jam 8.30, dia juga tahu aku. Aku telpon WhatsApp ngga diangkat," ujarnya.

Setelah beberapa saat, akhirnya Hard Gumay berhasil berbicara dengan Chand Kelvin yang saat itu memang sedang melakukan syuting di pinggir jalan di daerah Jawa.

Chand Kelvin

Photo :
  • Instagram Chand Kelvin

"Aku telepon ternyata benar, dia lagi syuting apa gitu ya di daerah Jawa, di pinggir jalan," kata Hard Gumay.

Sang peramal pun memberikan peringatan kepada Chand Kelvin agar berhati-hati dan menceritakan apa yang telah ia terawang sebelumnya. Sehingga, Hard Gumay bisa mencegah Chand Kelvin dari marabahaya.

"Jadi menurut aku sih segala sesuatu kan atas izin Allah ya. Dan kalau tidak terjadi artinya memang sudah kehendak Allah jadi alhamdulillah setelah aku kasih tahu ya ngga terjadi," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya