Ayu Thalia Akui Pernah Digoda Rizky Billar, Cipika-Cipiki Ngumpet dari CCTV: Takut Ketahuan Istri!

Ayu Thalia alias Thata Anma
Sumber :
  • IG @thata_anma

VIVA Showbiz – Nama Muhammad Rizky Billar kini masih menjadi sorotan sejumlah warganet, hingga kabar terakhirnya menggunakan baju tahanan berwarna oranye pun tetap mencuri perhatian publik. Nah baru-baru ini fakta terbaru terkait nama Rizky Billar pun muncul ke ranah publik, usai selebgram sekaligus sales mobil mewah Ayu Thalia memberikan pengakuan mengejutkan. 

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

Secara blak-blakan, selebgram cantik itu mengungkapkan jika dirinya pernah menjadi korban rayuan maupun godaan dari suami pedangdut Lesti Kejora. Dirinya pun tak segan, menyebut sang aktor pernah menggoda wanita lain meski berada di rumahny sendiri.

Ayu Thalia atau Thata Anma.

Photo :
  • Instagram @thata_anma
Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Tidak sampai disitu, Ayu Thalia pun membeberkan pengalamannya tersebut saat tengah menyambangi langsung kediaman rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar. Sales cantik mobil mewah ini pada saat itu tengah bertugas mengerjakan pekerjaannya untuk memberikan penjelasan tentang mobil jualannya.

Ayu pun mengaku berkunjung ke rumah Rizky Billar dengan tujuan menawarkan supercar yang dijualnya.

Cekcok dengan Istri, Seorang Pria di Surabaya Banting Bayinya yang Berusia 6 Hari

Wanita yang fotonya tengah bersama Rizky Billar dan sempat viral di media sosial ini pun mengaku jika beberapa godaan Rizy Billar pernah ia terimanya, seperti salah satunya mengajaknya untuk cipika-cipiki alias cium pipi kanan dan cium pipi kiri.

Ayu Thalia membongkar kedok asli dari suami pedangdut bertubuh mungil itu, dimana Rizky Billar yang pada saat itu tengah dijelaskan terkait mobil jualannya itu meminta agar bisa mengobrol di luar garasi saja. Hal tersebut bertujuan agar sang istri Lesti Kejora tidak mengetahui hal tersebut.

"Ya ngobrolnya di luar aja yuk, cipika-cipikinya di luar aja yuk," kata Ayu Thalia, salah satu sales cantik dari supercar yang mengaku pernah digoda oleh Rizky Billar.

Ayu Thalia pun mengungkapkan, jika sebelumnya posisi saat ngobrol itu berada di ruang tamu.

"Posisinya kita lagi ngobrol di living room nih, terus ke garasi. Dia nanya-nanya tentang Aventador. Kan saya sales mobil, jadi saya mengerti seluk-beluknya dong," sambungnya. 

Hal tersebut sengaja dilakukan oleh pemilik nama Muhammad Rizky Billar yang khawatir dan takut jika obrolannya bersama dengan sales wanita cantik tersebut sampai terdengar ke telinga sang istri Lesti Kejora.

"Lalu kak Billar nanya 'ngobrolnya di garasi aja yuk, gak enak di sini ada cctv nyambung ke kamar istri saya'. Namanya cowok, mungkin genit ya," jelasnya pada Ayu Thalia saat berada dikediamannya, mengutip dari kanal YouTube gosip.

Mengaku sudah digoda oleh aktor tampan Rizky Billar, Ayu Thalia lebih memilih untuk pamit pulang dan mengakhiri tugasnya tersebut lantaran tidak ingin digoda lebih lanjut oleh pria berusia 27 tahun itu.

"Makanya saya langsung pulang, enggak mau," tegasnya, seperti dikutip dari akun Instagram @insta_julid.

Terkait fakta baru tersebut, sejumlah warganet pun sontak memberikan reaksi maupun tanggapannya di kolom Instagram. 

"Udah KDRT, masih suka godain cewek," tulis seorang netizen.

"Gak ada positifnya si Billar ini ya," kata netizen lain.

“Sebelum billar atau lesty klarifikasi kedua belah pihak jgn ada berita simpang siur, lama2 bosen jg ngikutin berita ini mulu semakin simpang siur,” kata lainnya.

“Ya ampun jujurly gue skrg gak respect sama bilar tp kalo yg gini2 ga harus di public karna gak penting juga buat di simak , kalo soal bohong itu urusan si bilar sama tuhan ini malah di korek2 semua kesalahannya hadeuh,” tulis netter.

“Ud tau dri cara mandang billar koq klo dia itu buaya. Kenapa jg si lesty nya ini yg kegilaan. Mau²an aja.. udah ketebak bakalan kya gni..” kata lainnya.

“Tapi dia perna ngobrol am lesty..dan juga gendong ank a lesty..al fatih..mkn peugen msuk tv..dia kan pernah kasus am anak ahok,” tulis netter.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya