Victoria Beckham Hapus Tato Inisial David Beckham, Kenapa?

Victoria Beckham
Sumber :
  • instagram.com/victoriabeckham

VIVA Showbiz – Victoria Beckham belum lama ini kedapatan menghapus tatonya yang bertuliskan inisial nama sang suami, David Beckham. Hal tersebut lantas menimbulkan spekulasi bahwa rumah tangga keduanya sedang ditimpa masalah. 

Sambil Tahan Tangis, Ruben Onsu Ungkap Kondisi Rumah Tangganya

Namun, perancang busana itu muncul dalam sebuah acara talkshow dan menjelaskan alasannya menghapus tato tersebut yang tidak lebih dari sekadar alasan estetika. Scroll untuk informasi selengkapnya.

"Saya memiliki tato ini sejak lama, dan mereka tidak terlalu halus," kata Victoria, melansir ET, Jumat 14 Oktober 2022.

Bikin Meleleh! Member SEVENTEEN Beri Pesan Menyentuh: Jangan Jadikan Nama Pria Sebagai Tato!

"Suami saya memiliki begitu banyak tato yang indah, dan anak-anak memilikinya, dan mereka sangat bagus, dan mereka membuatnya dibuat oleh seniman paling fenomenal, tetapi tato saya hanya sedikit tebal, dan mereka berdarah, sedikit. sedikit, dan tidak terlihat cantik," lanjutnya.

David Beckham dan Victoria Beckham.

Photo :
  • Instagram @davidbeckham
AHY Serukan "Tolong Terus Perjuangkan Status Palestina" kepada Diplomat Senior di PBB

Victoria menjelaskan bahwa tato yang dimilikinya itu mulai berdarah hingga membuat tangannya tampak membiru. Oleh karena itu, ia menghapusnya dengan alasan untuk kecantikan. Tetapi dengan dihilangkannya tato tersebut, banyak orang yang berpikir bahwa ia sedang ada masalah hingga berpisah dengan David Beckham.

"Mereka mulai berdarah dan hampir seperti, semacam warna biru, jadi mereka tidak terlihat begitu bagus. Itu tidak berarti lebih dari itu. Saya pikir media mulai berspekulasi, adalah saya meninggalkan suami saya? Tidak. Saya hanya sedikit muak dengan tato itu. Sesederhana itu," jelasnya.

Lebih lanjut menyangkal bahwa penghapusan tato adalah tanda rumah tangga mereka sedang diterpa badai, Victoria dan David malah terlihat menikmati kencan makan malam di New York City pada Rabu lalu dan mereka tampak bersenang-senang.

Brooklyn, Nicola, Victoria dan David Beckham

Photo :
  • dailymail.uk.com

"David dan Victoria Beckham makan malam di The Mark di New York City tadi malam. Mereka terlihat seperti sedang menikmati kencan malam dan mereka tertawa dan tersenyum bersama," kata seorang sumber kepada ET. 

"Pada satu titik, Victoria bertanya kepada seorang pria yang makan di sana apakah dia bisa mengambil foto dia dan suaminya. David dan Victoria sangat ramah dan sopan," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya