Ngaku Pernah Digoda Rizky Billar, Ayu Thalia: Enggak Mau!

Ayu Thalia atau Thata Anma.
Sumber :
  • Instagram @thata_anma

VIVA Showbiz – Sosok Ayu Thalia kembali menjadi sorotan usai pengakuannya tentang Rizky Billar. Diungkap Ayu Thalia dirinya sempat digoda oleh Rizky Billar saat ia masih menjadi sales mobil mewah. 

Klarifikasi Pastor di Ruteng NTT Usai Dituding Selingkuhi Istri Orang

Dalam sebuah potongan video yang diunggah akun gosip @insta_julid, awalnya Ayu Thalia sempat mendatangi rumah Rizky Billar dan Lesti Kejora untuk menawarkan mobil mewah. Saat menawarkan mobil tersebut, Rizky Billar menggodanya hingga ingin cipika-cipiki. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

“Ya ngobrolnya di luar aja yuk, cipika-cipikinya di luar aja yuk,” kata Ayu Thalia, dalam video, dikutip VIVA, Jumat 14 Oktober 2022.

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Lebih lanjut diungkap Ayu Thalia, awalnya dia dan Billar sempat berbicara di ruang tamu namun bapak satu anak itu meminta Ayu Thalia untuk mengobrol ke garasi.  

Rizky Billar

Photo :
  • Instagram/insta_julid
Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

“Posisinya kita lagi ngobrol di living room nih, terus ke garasi. Dia nanya-nanya tentang Aventador. Kan saya sales mobil, jadi saya mengerti seluk-beluknya dong,” cerita dia.

Ayu Thalia mengungkap bahwa alasan Billar mengajak dirinya pindah ke garasi lantaran adanya CCTV yang terpasang di area itu, sehingga bisa terpantau oleh Lesti dari kamarnya. 

“Lalu kak Billar nanya 'ngobrolnya di garasi aja yuk, gak enak di sini ada CCTV nyambung ke kamar istri saya'. Namanya cowok, mungkin genit ya,” ujar dia.

Meski begitu Ayu Thalia memilih untuk tidak menanggapi ajakan Rizky Billar.

“Makanya saya langsung pulang, enggak mau,” ungkap Ayu Thalia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya