Pasca Isu Selingkuh, Harga Properti Bekas Adam Levine-Behati Prinsloo Malah Naik

Adam Levine dan Behati Prinsloo.
Sumber :
  • Instagram @behatiprinsloo

VIVA Showbiz – Bekas apartemen Adam Levine dan Behati Prinsloo yang berada di kawasan Soho, New York dijual untuk umum. Dilansir dari Daily Mail, properti tersebut dibanderol dengan harga USD 6,29 juta atau setara dengan Rp96 miliar.

Klarifikasi Pastor di Ruteng NTT Usai Dituding Selingkuhi Istri Orang

Adam dan Behati membeli apartemen tersebut pada tahun 2014 silam dengan harga USD 4,5 juta. Properti tersebut kembali ke pasar tepat saat pasangan itu terseret dalam skandal perselingkuhan pada bulan September silam. Adam diketahui mengirim chat genit kepada Summer Stroh dan beberapa wanita lainnya.

Mereka membeli apartemen tersebut di tahun yang sama dengan pernikahan mereka. Tempat tinggal itu hanya dijadikan rumah transisi karena pasangan itu menjualnya dua tahun kemudian. 

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Behati Prinsloo dan Adam Levine.

Photo :
  • Instagram @behatiprinsloo

Walaupun sempat tersandung masalah pernikahan, pemilik saat ini tampaknya lebih percaya diri dengan nilai rumah dan menaikkan harga sewa. Selain USD 6,29 juta untuk mengesahkan hak milik, pemilik baru akan diminta untuk membayar USD 1.900 per bulan untuk menutup biaya pemeliharaan. 

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Apartemen tersebut terletak di lantai tiga gedung dengan luas 2.800 kaki persegi atau setara dengan 260,1 meter persegi. Berlokasi di sebuah bangunan besi awal abad 20, apartemen tersebut mempunyai desain dengan dinding batu bata ekspos. Kabarnya, pemilik sekarang mengecat batu bata menjadi putih.

Properti itu dipasang lantai kayu yang elegan bersama dengan kolom mencolok melintas dari ruang tamu ke dapur. 

Nuansa luas dihadirkan dengan tinggi langit-langit properti 13 kaki (sekitar 396 meter) dengan jendela besar yang menutupi dinding sehingga mendapatkan cahaya matahari alami. 

interior apartemen bekas Adam Levine dan Behati Prinsloo

Photo :
  • Daily Mail/compass.com

Pemilik sekarang dilaporkan menambah furnitur lain yaitu lemari hitam besar dengan dua island dapur yang tadinya hadir meja biliar. Selain itu, kamar diwarnai menjadi hitam dan menambahkan beberapa lampu untuk mendukung suasana baru. 

Ruang tamu dipasang televisi dan rak buku, menjadikannya tempat nyaman untuk bersantai menonton film atau membaca buku. Kamar tidur utama dipasang dua jendela besar demi mendapatkan cahaya pagi yang sehat. Salah satu kamar mandi menghadirkan desain marmer dengan bathtub elegan dilengkapi lemari kayu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya