Dinar Candy Singgung Perempuan Bucin Itu Goblok Banget, Sindir Lesti Kejora?

Dinar Candy
Sumber :
  • IG @dinar_candy

VIVA Showbiz – Siapa yang tak kenal dengan sosok Dinar Candy! Namanya tentu sudah tidak asing lagi di dunia hiburan tanah air sebagai seorang disc jockey. Tidak hanya tampil berani dalam berpakain, rupanya Dinar Candy juga berani mengungkapkan kalimat sentilan yang terdengar kasar melalui akun Instagram pribadinya.

Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

Baru-baru ini unggahan Instagram stories milik Dinar Candy menjadi sorotan warganet di dunia maya. Pasalnya, wanita yang berprofesi sebagai disc jockey ini baru saja membuat status bernada sindiran. Nampak dari status yang dibuatnya seolah tengah menyindir seorang perempuan yang menjadi budak cinta alias bucin terhadap pasangannya. Scroll untuk simak selengkapnya.

Dinar Candy menganggap jika perempuan yang terlalu bucin ke pasangannya itu perempuan yang paling mudah dibodohi. Hal tersebut ditulisnya langsung melalui Instagram storiesnya @dinar_candy dengan latar belakang berwarna hitam.

Diramal Hard Gumay Bakal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Fuji: Aneh Banget Sumpah!

Dinar Candy

Photo :
  • antv klik dan Instagram Dinar Candy

"Percayalah perempuan kalau bucin goblok banget," tulis Dinar.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Wanita yang dekat dengan Ridho Ilahi ini juga menilai jika perempuan itu kalau sudah mencintai seseorang selalu memakai perasannya, berbeda dengan kaum pria yang hanya menggunakan logika tanpa mengaitkan perasaannya ketika berbicara soal urusan cinta.

Bukah hanya menilai perempuan yang terlalu bucin itu bodoh, dia juga memberikan pendapatnya bagaimana cara seorang laki-laki dalam memandang urusan percintaan.

"Cowo pakai logika, kita pakai perasaan." tulisnya pada Instagram storiesnya.

Wanita yang kerap membuat kontroversi dengan penampilannya ini juga berpendapat melalui akun Instagramnya, bahwa perempuan kalau sudah mencintai pasangannya dan hendak mengambil sebuah keputusan terlalu banyak kata "kasihan".

"Kasihan inilah, kasihan itulah," tutup perempuan yang berusia 28 tahun itu.

Belum diketahui untuk siapa status Intagram stroies tersebut diberikan. Namun tidak sedikit yang menduga maupun menilai, jika sindiran tersebut sangat jelas ditujukan untuk Lesti Kejora yang kini sudah mencabut laporan serta memberikan kesempatan kedua untuk suaminya, Rizky Billar usai diumumkan menjadi tahanan sel oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan.

Dinar candy

Photo :

Bahkan, tak sedikit warganet yang mengira jika kasus pasangan tersebut adalah prank semata. Sontak saja unggahan Instagram stories yang dibuat oleh Dinar Candy pun berhasil menyita perhatian sejumlah warganet di dunia maya. Bahkan banyak yang memberikan reaksi pada unggahan tersebut.

"Di prank seluruh indonesia kayak pernikahan mereka kemarin," tulis netizen lainnya. 

"Suda viral endingnya hhhmmm....heboh se-Indonesia," tulis netizen.

"Jian goblogg tenan emng...tar klo bantingnya smpe remek smua jgn ngadu deh mending diem aja," tulis netizen.

"Kasihan sama orang lain tapi nggak kasihan sama diri sendiri. Coba lihat batinmu, coba lihat fisik mu hanya kamu yang bisa menjaganya,' sambung warghanet.

Sebagaimana yang kita ketahui, Lesti Kejora sempat melaporkan Rizky Billar sang suami atas dugaan KDRT kepada Polres Metro Jakarta Selatan.

Di mana sang pelapor mengungkapkan jika tindak KDRT puncaknya yang dilakukan oleh suaminya itu terjadi pada Rabu, 28 September 2022 di kawasan Cilandak Barat, Jakarta Selatan. Akibat dari tindakannya tersebut, Rizky Billar resmi ditetapkan sebagai tersangka dan menggunakan baju tahanan sel. 

Namun, mendengar kabar suaminya tesebut sudah mengalami perubahan status dari saksi menjadi tersangka hingga akan menggunakan baju oranye tahanan, Lesti Kejora pun akhirnya bergegas pulang ke Indonesia usai menjalankan ibadah umrah di Tanah Suci.

Sepulangnya dari umrah, Lesti Kejora pun langsung menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan dengan tujuan mencabut laporan hingga berujung memberikan kesempatan kedua sekaligus memaafkan kesalahan suaminya tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya