Ingin Nikah dan Punya Anak, Luna Maya: Kayak Ada Saja Yang Enggak Yakin

Luna Maya Birthday
Sumber :

VIVA Showbiz – Hingga saat ini publik masih bertanya-tanya siapa sosok pria yang akan jadi pendamping hidup Luna Maya. Bagaimana tidak, sejak putus dari Reino Barack beberapa tahun silam, ia tak lagi tampak benar-benar pacaran dengan pria mana pun.

Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Begini Reaksi Mengejutkan Fuji

Hanya saja, sejumlah nama pengusaha dan pria tampan disebut-sebut mengisi relung hatinya saat itu. Sebut saja, pengusaha asal Malaysia Faisal Nasimuddin dan pria asal Jepang, Ryochin digadang-gadang menjadi pacarnya.

Hal ini dikarenakan Luna Maya pernah keciduk mesra dengan Faisal saat menghadiri konser musik. Namun, kabar itu dibantah dan ditegaskan bahwa keduanya hanya berteman. Begitu juga dengan Ryochin, hanya sebatas teman bagi Luna Maya.

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Luna Maya

Photo :
  • Instagram @lunamaya

Tak dipungkiri, Luna Maya punya niat untuk menikah dan memiliki anak kelak. Namun, Luna Maya kerap kali mempunyai kendala saat bertemu dengan seorang pria. Hal ini dia sampaikan di kanal YouTube Crazy Nikmir Real bersama Nikita Mirzani yang tayang belum lama ini.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

"Aku mau sih. Cuma, enggak tahu ini, setiap ketemu orang tuh kayak…," tutur Luna Maya seketika berhenti sambil memikirkan lanjutan percakapannya.

"Sebenarnya orangnya bisa saja gue bilang, 'ayuk menikah', bisa saja jadi. Cuma, guenya yang tiba-tiba kayak ada saja yang enggak yakin," ucap Luna Maya melanjutkan.

Luna Maya

Photo :

Luna Maya merupakan seorang perempuan yang pemilih dalam menentukan pasangan hidup. Sehingga ia benar-benar harus selektif untuk urusan pendamping hidup mengingat menikah hanya sekali seumur hidup.

"Enggak ilfeel, cuma kayak, mungkin karena tahu yang dimau, kayak 'oh gue maunya begini', dan enggak ada yang sempurna ya, jadinya terlalu memilih," kata Luna Maya.

"Kalau kita yang merasakan dan menjalankan sudah enggak nyaman, mau dipaksa hanya karena harus menikah dan punya anak, kesiksa juga nantinya. Mendingan, ya sudahlah," ucap Luna Maya.

Bahas Ariel yang Tak Jomblo Lagi

Ariel NOAH dan Luna Maya.

Photo :
  • Instagram

Hal ini bermula saat Nikita Mirzani bertanya apakah Luna Maya dan Ariel NOAH masih suka berkomunikasi atau tidak. Nikita juga bertanya apakah Ariel suka curhat dengan Luna atau tidak.

 "Aa Ariel suka curhat enggak sama kak Luna?" tanya Nikita

Luna Maya kemudian mengungkap keduanya tidak pernah curhat satu sama lain. Mengingat saat ini Ariel NOAH sudah memiliki kekasih.

"Gak sih (suka curhat), (Ariel NOAH) udah punya pacar. Udah gak curhat lah, ngobrol sama pacarnya," katanya.

Meskipun tahu siapa kekasih Ariel, Luna memilih untuk merahasiakan identitasnya. "Ada lah," ujar Luna Maya.
Meski sang mantan telah memiliki kekasih, diakui Luna Maya dirinya ikut bahagia. Namun di sisi lain, ketika ditanya apakah kemungkinan dirinya bisa kembali dengan Ariel NOAH. Ia mengaku tidak masalah jika takdir justru membawanya kembali kepada Ariel NOAH dan mereka berjodoh.

"Enggak apa-apa, good friend, kita mah happy happy aja," ujar Luna Maya.

"Ya gapapa kalau memang jalannya, berarti kan dua orang harus mau," imbuh Luna Maya.

Lebih lanjut, Luna Maya juga berpesan agar dalam hubungan harus dilandasi dengan keinginan antara dua orang yang memiliki tujuan serupa, yaitu mau saling bersama. "Dua orang harus bergerak. Kalau cuma satu orang atau salah satu kan enggak bisa," tutur Luna Maya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya