Lucinta Luna dan Millen Cyrus Adu Bokong, Netizen: Abang-abang Kok Pada Cantik Ya

Lucinta Luna dan Millen Cyrus
Sumber :
  • Instagram @millencyrus

VIVA Showbiz – Ratu sembilan nyawa, sebutan Lucinta Luna itu membagikan momen kebersamaan dengan Millen Cyrus. Keduanya tengah kedapatan dugem bareng di sebuah club.

3 Wanita Asal Bogor Ditangkap di Bandara Kualanamu Diduga Selundupkan Sabu-sabu 19 Kg

Keduanya sama-sama mengenakan pakaian seksi berwarna pink. Baik Millen maupun Lucinta Luna nampak adu goyangan bokong mereka.

Unggahan ini pun mendapat sorotan dari warganet. Tak sedikit yang membandingkan keduanya. Disebut jika Millen Cyrus seperti wanita barat. Sementara Lucinta Luna lebih ke wanita Korea. Apa alasannya? Simak artikel ini dengan scroll ke bawah.

Duh, Guinea Jadi Sasaran Rasisme Netizen Indonesia

Lucinta Luna adu bokong dengan Millen Cyrus

Lucinta Luna dan Millen Cyrus

Photo :
  • Tangkapan layar
Sindir Netizen Lewat Unggahan Bareng Baby L, Rizky Billar Bilang Apa?

Lucinta Luna telah gamblang membuka jati dirinya sebagai transgender. Begitu pula dengan Millen Cyrus. Keduanya memang transgender namun memiliki tubuh seksi layaknya wanita tulen, nyaris sempurna.

Lucinta Luna dan Millen Cyrus memang memiliki history yang berbeda. Dulu, Lucinta Luna mengaku-ngaku wanita tulen alias bukan transgender. Namun pada akhirnya publik mengetahui bahwa dirinya bukan wanita tulen. Lucinta Luna dulu lelaki namun berubah menjadi wanita.

Sementara Millen Cyrus memang secara terbuka dari awal jika dirinya menyukai dandanan wanita. Keponakan Ashanty itu memiliki wajah yang terbilang cukup tampan. Namun pada akhirnya ia memilih untuk mengubah dirinya sebagai wanita. Ia pun tak memiliki drama soal dirinya transgender.

Baru-baru ini Lucinta Luna mengunggah momen dirinya Bersama Millen Cyrus di sebuah club. Lucinta Luna mengenakan dress warna pink super lembut atau baby pink. Sementara Millen Cyrus mengenakan baju berwarna baby pink dengan celana hitam pendek.

Keduanya asyik berjoget. Saat Millen Cyrus berjoget, Lucinta Luna memandangi bokong Millen Cyrus dan memegangnya. Kemudian, Lucinta Luna dan Millen adu bokong dengan goyang bersama membelakangi kamera. Unggahan Lucinta Luna itu pun dikomentari banyak warganet.

Ngapain sih bang,”komentar netizen di unggahan TikTok Lucinta Luna.
Si abang ber 2 cakep2,”komentar lainnya.
Abang abang kok pada cantik ya,”komentar lainnya.

Millen Cyrus disebut wanita tulen

Lucinta Luna dan Millen Cyrus

Photo :
  • Tangkapan layar

Penampilan keduanya saat bergoyang adu bokong itu mendapat sorotan dari netizen. Tak sedikit yang memuji kecantikan Millen Cyrus dan Lucinta Luna. Namun, netizen nampaknya lebih menyukai tampilan Millen Cyrus yang disebut seperti wanita tulen.

Gw cewe tulen tapi lebih suka liat milen lebih natural gitu keliatannya cakep kaya cewe tulen,”komentar netizen pada unggahan di akun TikTok Lucinta Luna.
Kak luncinta mode Korea kalok kak Milen lebih ke barat sih menurutku, tapi mereka berdua keren sih,”sahut lainnya.
Gw cowo tulen tapi lebih suka liat Milen lebih natural gitu keliatannya cakep kaya cewe tulen,”pujian netizen kepada Millen Cyrus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya