Profil dan Agama Clerence Chyntia Audry, Istri Rio NOAH yang Meninggal Dunia

Rio Alief dan Clerence Chyntia
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Kabar duka tengah menyelimuti drummer NOAH, yaitu Rio Alief. Sang istri yang bernama Clerence Chyntia Audry dikabarkan meninggal dunia. Kabar kepergian sang istri untuk selama-lamanya disampaikan oleh salah satu personel NOAH, David Albert melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. 

Imam Mushola Meninggal Dunia Ditikam OTK di Kebun Jeruk.

David mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan kebersamaan antara Rio dan Clerence. Namun, dalam keterangan unggahan itu, ia menyampaikan ucapan duka cita atas meninggalnya Clerence. David juga mengatakan bahwa Clerence Chyntia Audry adalah seorang perempuan tangguh dan sosok istri yang hebat. 

Rencananya, jenazah Clerence akan disemayamkan di TPU Jombang sebelum sholat zuhur. Sementara Rio Alief sendiri diketahui baru kembali dari Amsterdam lantaran ada rangkaian pekerjaan dengan NOAH yang tak bisa ditinggalkan. Mengenai hal itu, akun Instagram milik Clerence langsung dipenuhi ungkapan duka. 

Selama Hiatus, Ariel Usahakan Tidak Bertemu Personel NOAH

Meninggal Dunia Karena Sakit

Rio Alief bersama sang istri, Clerence Chyntia Radhanta

Photo :
  • IG @rio_alief
Gak Bisa Setop Kegiatan, Ternyata Ini Support System Ariel NOAH

Dalam sebuah pesan singkat yang beredar, dikatakan bahwa Clerence meninggal dunia di RSCM lantaran menderita sakit kanker. Rencananya, jenazah perempuan kelahiran 18 Juni 1994 itu akan dimakamkan di TPU Jombang. Rio dan Clerence menikah sejak Juni 2021 lalu. 

Mereka sampai saat ini belum dikaruniai anak. Rio juga sempat mengunggah foto dirinya ketika sedang berpegangan tangan dengan Clerence Chyntia Audry ke Instagram Story. Dalam foto tersebut, Clerence terlihat sudah terbaring lemah di rumah sakit. 

Pekerjaan Clerence Chyntia Audry

Rio Alief dan Clerence Chyntia

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Untuk pecinta FTV drama Suara Hati Istri, pasti sudah tak asing lagi dengan sosok yang kerap memainkan peran tersakiti yang satu ini, Clerence. Dia adalah seorang aktris pendatang baru yang mengawali kariernya di industri hiburan dengan membintangi FTV di tahun 2016. 

Karakter pertama yang diperankan adalah remaja berkebutuhan khusus. Sejak kehadirannya di industri hiburan ini, ia sudah membintangi puluhan judul FTV. Dapat dikatakan ia adalah bintang dari FTV drama Suara Hati Istri, Kisah Nyata, dan Pintu Berkah. 

Selain itu, wajahnya yang polos dan lugu membuat dirinya selalu kebagian peran protagonis, khususnya untuk wanita yang tersakiti. Selain FTV, Clerence juga pernah bermain dalam sinetron berjudul Fitri (2019) yang memerankan karakter Alya. 

Profil Clerence Chyntia Audry

Rio Alief dan Clerence Chyntia

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Nama Lengkap: Clerence Chyntia Radantha

Nama Panggung: Clerence Chyntia Audry

Nama Panggilan: Clerence

Tempat Tanggal Lahir: Bekasi, Jawa Barat, 18 Juni 1994

Kewarganegaraan: Indonesia

Pendidikan: London School of Public Relation

Agama: Islam

Suami: Rio Alief (Menikah 2021)

Profesi: Aktris

Hobi: Travelling

Instagram: @clerence.ca

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya