Baim Wong Tegaskan Tak Pernah Sudutkan Lesti dan Rizky Billar

Baim Wong dan pasangan Lesti Kejora-Rizky Billar
Sumber :
  • IG @baimwong

VIVA ShowbizBaim Wong belum lama ini mendapat banyak kritikan seiring dengan viralnya kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami pedangdut Lesti Kejora. Baim dianggap tak memiliki simpati karena membuat konten YouTube nge-prank KDRT di tengah ramainya kasus dugaan KDRT yang menimpa Lesti.

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Bahkan, Baim juga dianggap salah karena nge-prank pihak kepolisian. Sampai-sampai, kasus Baim Wong nge-prank tersebut dibawa ke ranah hukum.

Melalui unggahan di media sosialnya, ayah dua orang anak itu  sudah meminta maaf. Yuk scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Cekcok dengan Istri, Seorang Pria di Surabaya Banting Bayinya yang Berusia 6 Hari

Baim Wong

Photo :
  • IG @baimwong

Setelah sempat dihujat, kini Baim Wong justru mendapat banyak perminataan maaf dari warganet. Mereka meminta maaf setelah Lesti kejora mencabut laporan dugaan KDRT kapada suaminya, Rizky Billar

Gegara Pulang Awal saat Lebaran Tanpa Izin Suami, Istri Tewas Alami KDRT

Sebagai informasi, Lesti mengalami dugaan tindak KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar. Lesti kemudian melaporkan kasus yang dialaminya itu ke pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan.

Paula Varhoeven dan Baim Wong

Photo :
  • instagram.com/@paula.varhoeven

Namun, kini banyak warganet yang justru menghujat Lesti dan Rizky Billar. Hal itu dikarenakan Lesti tiba-tiba mencabut laporan dan Billar pun dibebaskan.

Tak ayal, keputusan Lesti mencabut laporan pun mendatangkan banyak pro dan kontra. Karena kekecewaan kepada Lesti dan Billar, kini warganet ramai-ramai meminta maaf kepada Baim Wong.

Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Photo :
  • Instagram @lestykejora

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, Baim sebelumnya dihujat karena dianggap tidak bersimpati kepada Lesti usai membuat konten prank.

Melalui Instagram pribadinya, Baim mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan sebuah berita online dengan judul seperti ini "Dulu Dihujat, Baim Wong Kini Banjir Ucapan Permintaan Maaf Usai Lesti Kejora-Rizky Billar Damai".

"Aku bingung," tulis Baim sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA, Selasa, 18 Oktober 2022.

Kemudian, Baim mengungkapkan bahwa sejak awal dirinya tidak pernah berniat untuk menyudutkan Lesti dan Rizki Billar. Baim mengaku sudah saling mengenal dengan Lesti dan juga Billar, di mata Baim pasangan suami istri itu adalah orang baik.

"Doa terbaik untuk leslar. dari awal ga ada niat menyudutkan mereka.. kita saling kenal, ga mungkin saling menjatuhkan dan saling menghina.. Mereka org baik," tulis Baim.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya