Lesti Kejora dan Rizky Billar Datangi Polres Jaksel, Sepakat Damai?

Rizky Billar dan Lesti Kejora.
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito.

VIVA Showbiz – Diduga akan segera berdamai, Lesti Kejora dan Rizky Billar bergandengan tangan datangi Mapolres Metro Jakarta Selatan untuk selesaikan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang sebelumnya dilaporkan Lesti.

Periksa Dirut PT Taspen Nonaktif, KPK Bocorkan Statusnya Sudah Tersangka

Dalam kasus KDRT ini, Lesti Kejora dan Rizky Billar kini dalam proses restorative justice dan Polres Metro Jakarta Selatan mengeluarkan SP3 dan memberhentikan kasus tersebut. Scroll untuk cerita lengkapnya.

Lesti Kejora dan Rizky Billar kini kembali mendatangi Polres Jakarta Selatan, terlihat Rizky Billar merangkul dan menggandeng sang istri. Pantauan VIVA di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Lesti Kejora dan Rizky Billar terlihat datang bersama sekitar pukul 20.53 WIB dengan didampingi kuasa hukumnya langsung menuju ruang penyidik.

KPK Resmi Tahan Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor

Keduanya diduga akan berdamai dengan disaksikan oleh tokoh agama dan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), setelah mendapat tindak kekerasan dalam rumah tangga.

Rizky Billar dan Lesti Kejora

Photo :
  • YouTube Rizky Billar
4 Tersangka Pembubaran dan Pengeroyokan Ibadah di Tangsel Termasuk Ketua RT, Ini Perannya

Diketahui sebelumnya, Lesti yang disebut memergoki Rizky Billar selingkuh meminta kejelasan hingga memantik amarah suami. Pada kasus KDRT sebelumnya Lesti mengaku dicekik, diseret, hingga dibanting oleh Rizky Billar.

Usai melaporkan Rizky Billar, Lesti Kejora menjalani ibadah umrah dengan keluarga. Di saat Lesti umrah, polisi menaikkan status Rizky Billar menjadi tersangka dan langsung dilakukan penahanan. Mendapat kabar sang suami ditahan, Lesti Kejora langsung pulang ke Indonesia dan turut mengajukan penangguhan penahanan terhadap suaminya itu.

Di saat polisi akan menahan Rizky Billar, Lesti langsung membuat kesepakatan damai dan mencabut laporan disusul dengan Rizky Billar yang dibebaskan meski masih berstatus tersangka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya