Sepakat Damai, Rizky Billar Peluk Mesra Lesti Kejora

Lesti Kejora dan Rizky Billar berpelukan.
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito.

VIVA ShowbizPasangan selebriti Rizky Billar dan Lesti Kejora, akhirnya sepakat untuk berdamai di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Selasa 18 Oktober 2022 malam.

Sindir Netizen Lewat Unggahan Bareng Baby L, Rizky Billar Bilang Apa?

Lesti Kejora mengucapkan permintaan maaf kepada masyarakat Indonesia lantaran telah menimbulkan keributan atas kasusnya. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Pedangdut itu menyampaikan permintaan maafnya dan Rizky Billar yang berdiri di sampingnya terlihat merangkul pundak sang istri. 

Terpopuler: Balasan Ria Ricis untuk Klarifikasi Ryan sampai Kumpul Bareng Keluarga Sule

"Untuk masyarakat Indonesia Dede mengucapkan permohonan maaf dari apa yang terjadi hingga memunculkan keresahan. Insya Allah ini keputusan yang terbaik untuk keluarga kita," ujar Lesti Kejora di Polres Jakarta Selatan, Selasa 18 Oktober 2022.

Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Photo :
  • VIVA/Andrew Tito.
Disebut Gak Bisa Bayar Cicilan Tanpa Lesti, Rizky Billar Tantang Netizen

Lesti Kejora terlihat menahan tangis saat mengucap permintaan maaf dan berterima kasih kepada kepolisian karena sudah memproses laporannya dengan cepat dan juga mendamaikan dia dengan suaminya.

"Terima kasih kembali pihak kepolisian karena sudah memproses perdamaian ini dengan cepat. Terima kasih kepada Bapak Kapolres, dari mulai saya lapor sampai proses perdamaian ini Masya Allah, sangat membantu saya. Insya allah ini akan jadi pelajaran untuk kami berdua," ujarnya.

"Saya mohon maaf kepada masyarakat atas musibah yang menimpa keluarga saya. Mudah-mudahan ini jadi pelajaran besar untuk kita jadi lebih baik ke depan," tambahnya.

Lesti Kejora kemudian terlihat mencium tangan Rizky Billar. Rizky Billar yang selama mendampingi Lesti diam, terlihat memeluk sang istri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya