Deretan Artis Cowok yang Pernah Ditolak Ayu Ting Ting, Ngaku 2 Kali Gagal Taklukkan Hatinya

Foto Ayu Ting Ting
Sumber :
  • IG @ayutingting92

VIVA Showbiz – Pedangdut Ayu Ting Ting memang memiliki paras yang menawan. Kaum adam pun pasti melirik dengan kecantikan dan bakatnya.

Akhir Kasus Pria Kribo yang Makan dengan Bayar Semaunya di Warteg Jakpus

Kendati demikian, rupanya Ayu Ting Ting bukanlah orang yang mudah menerima ajakan menjalin hubungan asmara. Berikut ada sederet artis yang pernah ditolak oleh Ayu Ting Ting. Siapa saja? Yuk intip ulasannya berikut ini.

Sahrul Gunawan

2 Tahun Tak Terlihat, Pria di Tangerang Ditemukan Sudah Jadi Tulang Belulang

Sahrul Gunawan

Photo :
  • instagram.com/sahrulgunawanofficial/

Artis senior Sahrul Gunawan rupanya pernah ditolak cintanya oleh Ayu Ting Ting. Sahrul Gunawan mengaku sudah ditolak dua kali oleh Ayu Ting Ting.

Kasus Pemuda di Cianjur Nikahi Wanita yang Ternyata Pria, Endingnya Begini

Dalam sebuah kesempatan saat Wakil Bupati Bandung ini hadir di program acara TV, ia menceritakan kisahnya ditolak Ayu Ting Ting. Ia mengaku sudah melakukan usaha mendekati Ayu Ting Ting. Namun usahanya ditolak mentah-mentah.

Didi Riyadi

Ayu Ting Ting dan Didi Riyadi

Photo :
  • instagram Ayu Ting Ting

Didi Riyadi juga gagal menaklukkan hati Ayu Ting Ting. Aktor ganteng dan musisi ini rumornya pernah menjalin hubungan dekat dengan Ayu Ting Ting.

Bahkan, netizen pun sempat menjodohkan Ayu dan Didi. Namun sayang, Ayu Ting Ting menolak cintanya Didi Riyadi.

Chef Victor

Victor Agustino

Photo :
  • Instagram @victor.mci9official

Chef Victor memang seringkali satu project dengan Ayu Ting Ting. Beberapa kali Bersama, Chef Victor menunjukkan rasa kepeduliannya kepada Ayu dan memuji karakternya yang baik.

Bahkan, Victor mengaku dekat meskipun hanya sekadar sebagai teman. Keduanya pun pernah saling lempar gombalan yang bikin orang pada baper.

Namun nampaknya Chef Victor yang tampan rupawan itu juga tak berhasil menggaet hati Ayu. Menurut Ayu, Victor masih terlalu muda usianya. Bahkan, Ayu menyebut jika usia Victor lebih muda dibandingkan umur adiknya.

Ivan Gunawan

Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan

Photo :
  • Instagram

Desainer sekaligus artis Ivan Gunawan ini begitu getol ingin mendapatkan cinta Ayu Ting Ting. Kabarnya, Ivan Gunawan telah lama mengejar Ayu Ting Ting. 

Ada satu hal yang membuat Ayu Ting Ting belum bisa menerima cinta Ivan Gunawan. Ayu Ting Ting mengatakan jika Ivan Gunawan belum bisa berkomitmen kepadanya.

Meski ada rasa suka, namun Ayu Ting Ting mengaku menolak cinta Ivan Gunawan. Hal ini diucapkan Ayu Ting Ting saat mengobrol di podcast Denny Sumargo.

Gue tolak A. Pertama kali dia nembak gue tolak karena gue belum siap. Bilqis waktu itu masih kecil banget, belum setahun. Gue baru pisah A, hati gue masih rapuh, masih ada rasa takut,” kata Ayu Ting Ting.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya