Rizky Billar akan Terus Salahkan Lesti karena Melaporkannya?

Rizky Billar
Sumber :
  • Instagram/nyinyir_update_official

VIVA Showbiz – Kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang diduga dilakukan Rizky Billar terhadap sang istri Lesti Kejora sudah mulai menemui titik terang.

Udah Lamar Aaliyah Massaid, Denny Darko Ramal Thariq Halilintar Belum Move On dari Fuji

Keduanya diketahui memilih jalan damai, selain itu proses restorative justice alias penyelesaian perkara pidana kasus rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar pun dikatakan rampung atau sudah selesai di Polres Metro Jakarta Selatan.

Meski telah menemui titik terang untuk berdamai, namun Denny Darko melalui kartu tarotnya melihat akan ada hal yang berbeda ke depannya. Yuk scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Ini Sosok Ratu Adil yang Bakal Bikin Indonesia Berjaya Menurut Ramalan Jayabaya

Lesti Kejora dan Rizky Billar berpelukan.

Photo :
  • VIVA/Andrew Tito.

Melalui tarotnya itu, Denny Darko melihat bahwa Rizky Billar akan menyalahkan Lesti Kejora selama-lamanya atas tindakan Lesti yang melaporkannya ke Polres Metro Jakarta Selatan sehingga dirinya sempat ditetapkan sebagai tersangka dan sempat menggunakan rompi orange beberapa waktu lalu.

Laporkan Dugaan Penipuan Properti Villa, Roy Marten dan Gading Marten Datangi Polda Bali

"Rizky Billar akan menyalahkan Lesti selama-lamanya mengapa Lesti harus melaporkan ini semua yang terus berakibat dia harus mengenakan baju orange yang akan tersimpan di internet selama-lamanya," kata Denny Darko mengutip potongan video yang diunggah akun gosip @insta_julid.

Tidak hanya itu saja, dengan adanya kasus ini bisnis di bidang entertainment yang ditekuni keduanya juga akan hancur.

Billar, menurut penglihatan Denny melalui kartu tarotnya juga akan terus menyimpan memori dirinya dan akan meledak ketika Billar dan Lesti bertengkar.

Rizky Billar dan Lesti menonton final Liga Champions 2022

Photo :
  • Instagram/@rizkybillar

"Yang akan menghancurkan bisnis yang sudah mereka bangun dengan jerih payah selama dua tahun ke belakang. Hal ini akan tersimpan di sudut kepalanya. Dia akan diam di sana selama-lamanya dan akan muncul manakala pertengkaran suami istri terjadi dan perbedaan pendapat menyelimuti. Dan jika kalian pernah dan sedang dalam pernikahan akan tau itu adalah makanan kita sehari-hari," ungkap Denny Darko.

Tidak hanya itu saja, Denny Darko juga melihat brand image Leslar akibat kasus ini juga telah usai.

"Berbicara brand image maka saya katakan Leslar sudah tidak ada lagi, Leslar sudah usai karena semua tidak akan pernah sama lagi," kata dia.

Rizky Billar dan Lesti seusai menyaksikan MU vs Liverpool

Photo :
  • Instagram/@rizkybillar

Denny Darko mengungkap bahwa publik akan selalu membahas dan mengungkit insiden ini.

"Mungkin hari ini akan muncul sebuah harapan, mungkin ini akan membuat mereka lebih baik lagi, tapi ketahuilah bahwa mereka sebagai pasangan akan berbeda dengan orang-orang yang persepesikan mereka sebagai publik figur yang mereka kagumi dan ini akan selalu diungkit dalam setiap pertengkaran akan selalu diingat dalam setiap tatapan," ungkap Denny Darko.

Rizky Billar

Photo :
  • VIVA / Zendy Pradana

Untuk diketahui, proses restorative justice alias penyelesaian perkara pidana kasus rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar pun dikatakan rampung atau sudah selesai di Polres Metro Jakarta Selatan.

Proses restorative justice ini pun turut dihadiri tokoh agama, Abdul Hadi selaku Sekjen MUI. Lainnya hadir pula pengacara kedua belah pihak, Sandy Arifin dan Hotma Sitompul.

Keduanya pun tadi malam dinyatakan telah resmi berdamai dan kembali menjalani status suami istri seperti biasanya, dengan disaksikan pihak MUI Jakarta Selatan dan juga awak media yang turut menyaksikannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya