Udah Lamar Aaliyah Massaid, Denny Darko Ramal Thariq Halilintar Belum Move On dari Fuji

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid
Sumber :
  • IG @thariqhalilintar

VIVA Showbiz – Hubungan asmara Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid kini akan melangkah ke jenjang yang lebih serius lagi. Thariq Halilintar akhirnya memberanikan diri untuk melamar sang kekasih secara spesial di tempat yang romantis. Bukan tanpa persiapan, Thariq Hailintar nampaknya sudah lama merencanakan lamaran ini karena ia membawa Aaliyah Massaid ke tempat yang sangat romantis untuk memberikan cincin.

Ini Bocoran Tentang Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid

Di tengah kabar bahagia ini, ramalan dari Denny Darko menjadi viral karena memprediksi bagaimana perasaan adik Atta Halilintar tersebut. Menurut Denny Darko, meskipun Thariq Halilintar sudah punya pasangan baru tetapi hatinya belum sepenuhnya move on dari Fuji. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Denny Darko bahkan menyebut bahwa ketika Thariq Halilintar memutuskan untuk menikah dalam waktu dekat, mungkin saja hatinya belum bisa mencintai sang istri sepenuhnya.

Blak-blakan, Thariq Halilintar Bakal Nikahi Aaliyah Massaid Tahun Ini?

"Yang pasti kalau pernikahan Thariq terjadi dalam satu tahun dari sekarang, Thariq akan menikah dengan hati yang belum 100 persen untuk istri. Jadi masih akan terkenang oleh Fuji," kata Denny Darko, mengutip video TikTok @ellyerossa4, Jumat 17 Mei 2024.

Denny Darko

Photo :
  • YouTube Denny Darko
Viral Aksi Fuji Tampil dengan Girl Band Korea G-IDLE Tuai Hujatan: Minimal Hafal

Denny Darko meramal bagaimana perasaan Thariq Halilintar tersebut berdasarkan kartu tarot yang ia baca. Di situ, Denny Darko mendapati kemungkinan Thariq Halilintar masih sering terbayang oleh masa lalunya yakni Fuji.

Bagaimana tidak, meskipun baru berpacaran dalam waktu singkat tetapi keduanya punya kenangan bersama yang sulit dilupakan. Thariq Halilintar dan Fuji bahkan pernah liburan ke luar negeri hingga bekerja bersama-sama.

"Masih, masih (teringat masa lalu)," tegasnya.

Sejak Thariq Halilintar dan Fuji putus, banyak penggemar yang gagal move on dan masih berharap keduanya bisa kembali bersama. Hal ini lantas mengundang komentar-komentar negatif terhadap Aaliyah Massaid hingga memicu keributan antar netizen di media sosial. Akibatnya, Thariq Halilintar dan Fuji sering merasa tidak nyaman karena mereka terus menjadi bahan gunjingan para netizen.

Denny Darko memprediksi bahwa Thariq Halilintar baru akan move on setelah Fuji mempunyai pasangan hidup dan menikah. Sebab ketika tiba waktunya itu, berarti sudah tertutup pintu untuk Thariq Halilintar bisa kembali bersama mantan kekasihnya.

"Ini adalah nanti saat dia melihat Fuji sudah menikah. Dia akan mencoba merelakan hatinya, tapi Fuji juga nikahnya kan masih lama," kata Denny Darko.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya