Viral Video Sule dan Memes Prameswari Jadi Pengantin, Benarkah?

Sule dan Memes Prameswari
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Pelawak Entis Sutisna alias Sule dan Memes Prameswari kedapatan menggunakan busana pengantin. Sontak saja, hal ini langsung membuat warganet heboh di media sosial. Momen kekompakan ketika menggunakan busana pengantin dipamerkan Sule dan Memes lewat Instagram Stories mereka. 

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Sule terlihat menggunakan basofi berwarna silver, sedangkan Memes tampak menggunakan kebaya berwarna senada. Senyum bahagia terlihat jelas dari wajah mereka saat foto bersama layaknya pasangan pengantin. Mereka juga tampak berpose mesra layaknya pasangan yang baru menikah. 

Mereka juga saling berbalas pesan lewat Instagram Stories masing-masing. "Bismillah ya," ucap Sule. "Bismillahirohmannirohim insha Allah lancar," jawab Memes. Kemudian, Memes juga merepost sebuah foto yang diunggah oleh anton_480x dengan keterangan tulisan “Happy Wedding Day”.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Sule dan Memes Prameswari

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Unggahan mantan suami Nathalie Holscher dan Memes Prameswari ini langsung mengundang reaksi dari warganet. Tidak sedikit yang menduga bahwa Sule sudah melangsungkan pernikahan dengan Memes Prameswari usai cerai dari Nathalie. Namun, keduanya belum buka suara terkait hal tersebut. 

IPK 2,77 dan Lulusan ITB, Ridwan Kamil: Saya Pasti Enggak Bisa Kerja di KAI, tapi Buktinya...

"Nikah lagi benar nih," kata warganet.

"Seriusan nikah lagi anjir," imbuh yang lain.

"Kalau serius berarti Sule hebat, baru aja kemarin tapi mending gitu ding daripada jajan," timpal warganet.

Usut punya usut, ada pula warganet yang menduga bahwa Sule dan Memes Prameswari menggunakan baju pengantin sebenarnya hanya untuk keperluan syuting. Karena tempat make-up yang dipakai sama dengan tempat saat syuting keperluan TV. Meski sudah mengetahui hal tersebut, sebagian warganet tetap mendoakan yang terbaik untuk keduanya. 

Sule dan Memes Prameswari

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

"lagi syuting guys jangan terkecoh," tulis warganet.

"meskipun syuting tapi seperti ada do'a baik didalamnya," yang lain menimpali.

Seperti diketahui, saat ini Sule menyandang status duda lantaran memutuskan untuk bercerai dengan Nathalie Holscher pada Agustus lalu. Sedangkan Memes, dia adalah seorang wanita berusia 26 tahun yang belum pernah menikah. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya