Farhat Abbas Tanggapi Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT: Karena Bucin Main Lapor-laporan

Farhat Abbas
Sumber :
  • Instagram/farhatabbasofficial

VIVA Showbiz – Farhat Abbas tiada hentinya menyoroti update pemberitaan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Menurut pengacara kondang itu, tindakan Lesti mencabut laporan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) atas Rizky Billar telah melukai hati masyarakat yang mendukungnya.

Lesti Kejora dan Rizky Billar Ungkap Alasan Memilih Asila Maisa untuk Bawakan Menanti Waktu

Tak hanya itu, mantan suami Nia Daniaty tersebut juga menjelaskan bahwa tindakan Lesti mencabut laporan lebih berisiko daripada sekadar bikin prank seperti yang dilakukan oleh Baim Wong dan Paula.

Hal itu ia sampaikan lewat Instagram stories belum lama ini. Pernyataannya diduga mengarah kepada Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Konyol dan Meresahkan! Pengamen Pamer Alat Kelamin gegara Tak Diberi Uang

Farhat Abbas diduga sindir Lesti Kejora dan Rizky Billar

Photo :
  • Instagram/farhatabbasofficial

"Sebenarnya, cabut LP saat tsk sudah ditahan itu (kdrt) lebih berat dari kasus LP prank, kalo kasus prank baik itu buat lucu2an dan sesekali boleh saja," tulisnya mengawali Instagram stories, Rabu, 19 Oktober 2022.

Farhat Abbas Diperiksa Polisi Pekan Ini soal Laporan Penistaan Agama ke Pendeta Gilbert

"Sedangkan kasus kdrt itu gak boleh dibuat walaupun sekali, dan kasus tersebut melukai masyarakat, hanya karena bucin main LP2 doang," ungkap dia melanjutkan.

Sebelumnya Farhat Abbas juga menanggapi kasus KDRT yang dilakukan Rizky Billar kepada istrinya sendiri. Kala itu, Farhat menyoroti Rizky Billar yang didepak dari host DA 5, Billar dicekal oleh KPI.

Menurut Farhat, tak hanya Billar yang harus didepak, namun Lesti juga. Menurutnya, pasangan suami-istri harus diberi sanksi yang sama karena telah membuat gaduh dan dianggap mengecoh banyak orang.

Farhat Abbas dan Dewi Persik

Photo :
  • Instagram/farhatabbasofficial

Sorotan Farhat Abbas terhadap kasus KDRT Rizky Billar kepada Lesti Kejora awalnya disindir banyak netizen. Hal ini dikarenakan saat itu Farhat sempat menyindir dan menyebut leher miring di Instagram stories. Kuat dugaan, sindiran itu untuk Lesti Kejora.

Ia dihujat netizen karena dianggap ikut campur. Namun, ketika Lesti Kejora mencabut laporan KDRT, netizen berbalik mendukung Farhat Abbas.

Banyak pengguna media sosial yang kecewa dan kesal dengan tindakan Lesti Kejora mencabut laporan dan memaafkan Rizky Billar di hadapan publik dan awak media. Tindakannya disayangkan karena Lesti sudah dianiaya dan disakiti.

Lesti Kejora dan Rizky Billar sudah berdamai dan membuat surat perjanjian. Billar berjanji akan menjadi suami yang baik dan tidak akan mengulangi perbuatannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya