Kesal dan Kecewa, Ari Lasso Ditinggal Pesawat di Singapura!

Ari Lasso
Sumber :
  • Instagram/ari_lasso

VIVA Showbiz – Kejadian yang tak nyaman diketahui baru saja dialami oleh penyanyi Ari Lasso saat hendak melakoni penerbangan dari Singapura ke Jakarta pada Rabu 19 Oktober 2022. Eks vokalis band Dewa 19 itu ternyata ditinggal oleh armada pesawat dalam penerbangan yang telah dipesan bersama 2 rekannya.

Keluar dari Karakter Ari Lasso, Penyanyi Ini Apik Nyanyikan Lagu 'Hampa' Versi Cewek

Momen tak mengenakan itu pun sempat diunggah pada postingan di akun Instagram pribadi Ari Lasso @ari_lasso, yang dengan kekecewaannya menuturkan kronologi kejadian tersebut.

“Gass yukk..!! HALO temen2 di @batikair .... saya orang biasa saja... yg mengalami hal yg SANGAT TIDAK enak.. temen2 @lionairgroup ayoo kita perbaiki yukkkkk... yukkkkk smua tag @lionairgroup n @batikair.. Yaaaahhh komen di akun @batikair nya ditutup wah wah wahhhh ...,” tulis Ari Lasso dalam caption postingannya.

Bos Lion Air Jawab Teguran KPPU soal Harga Tiket Pesawat Mahal saat Lebaran
Lion Group Mutasi Pimpinan Direksi Batik Air Buntut Pilot Tidur Saat Menerbangkan Pesawat

“YANG TERPENTING ADA BEBERAPA OBAT PENTING SY DI KOPER YG HARUS SY KONSUMSI, di masa RECOVERY INI. Kita TERDAMPAR dan kalo ada niat baik tolong hub manajer saya di 08158986668 Perlukah langkah hukum ? Coba kasih komen guyss,” lanju Ari Lasso.

"Halo temen-temen di Batik Air, di Lion Group.. saya ditinggal pesawat anda di Singapore, saya beli bisnis pulang-pergi.. Ini pesawat saya mestinya 17.35  tapi saya kemudian mendapat WhatsApp di pagi hari bahwa pesawat saya dirubah menjadi jam 19.35.. “ ungkap Ari Lasso dalam postingan video singkatnya di Instagram.

“Oke, ketika saya di depan gate, saya masuk gate dirubah gatenya menjadi gate 21, pokoknya dirubah lah ya.. Dia bilang 'this is not your flight', saya pindah di yang satunya.. 'your flight its our ready flight'..,” tegas Ari Lasso.

“Haloooooo @batikair @lionairgroup..Untung dpt kamar di erpot walao bertiga biasanya sih aku slalu suite room sendiri.. gpp deh..namamya force majeur.... Sampe ketemu Bosssss Batik Air....kita ketemu yaaaaa plisss ...,” tulis Ari Lasso dalam caption postingannya.

Sontak saja curhat keluhan Ari Lasso itu pun langsung mendapat respons sejumlah komentar dari para netizen, tak terkecuali juga oleh para rekan-rekan selebritis Tanah Air.

“OMG ???????? gimana nih @batikair,” tulis gitaris Dewa 19, Andra Ramadhan.

“haloo @batikair ini harus diperhatikan bener2 service nya,” ungkap gitaris Padi Reborn, Piyu.

“Yuk yuk @batikair lebih baik lagi yukkkk,” ujar Armand Maulana.

“Waduh,” tulis Ghofar Hilman.

Setelah beberapa waktu kemudian, Ari Lasso pun kembali memposting video singkat yang menjelaskan bahwa dirinya telah mendapat tiket pengganti untuk kembali ke Tanah Air.

Namun demikian pelantun hits ‘Hampa’ tersebut tetap menegaskan perlunya bertemu dengan perwakilan dari Lion Air Grup untuk meluruskan permasalah dan perbaikan pelayanan maskapai tersebut ke depannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya