Geram dengan Konten Prank Baim Wong, Raffi Ahmad Singgung Hal Sensitif Ini

Baim Wong
Sumber :
  • IG @baimwong

VIVA Showbiz – Baim Wong sempat mendapat kecaman dari masyarakat Tanah Air usai konten prank KDRT yang dibuatnya pada akhir September lalu.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Bukan tanpa sebab, masyarakat begitu murka dengan konten prank KDRT yang dibuatnya bersama Paula Verhoeven tersebut bersamaan dengan kasus dugaan KDRT yang menimpa Lesti Kejora.

Alhasil, Baim Wong dan Paula Verhoeven dipanggil polisi dan menjalani pemeriksaan oleh penyidik dari Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis 13 Oktober lalu selama 4,5 jam.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Konten prank KDRT itu juga menyorot perhatian pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Yuk scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Dalam tayangan YouTube terbaru Raffi dan Nagita keduanya sama-sama memberikan masukan kepada Baim Wong dan Paula Verhoeven terkait dengan permasalahan tersebut.

Cekcok dengan Istri, Seorang Pria di Surabaya Banting Bayinya yang Berusia 6 Hari

Salah satunya terkait dengan pandangan keduanya apa yang membuat konten tersebut begitu fatal.

"Itu fatalnya gara-gara apa? kalau boleh nanya fatalnya?," tanya Baim Wong dalam potongan video yang diunggah akun gosip @insta_julid.

Nagita kemudian menjawab bahwa selain waktunya yang tidak pas, konten Baim Wong terkait KDRT itu begitu sensitif di masyarakat.

"Fatalnya, pertama karena memang timingnya yang ke-2 kan memang KDRT itu kan isu yang berat isu yang enggak main-main, yang ke-3 urusan sama polisi," jawab Nagita.

Sementara itu, Raffi Ahmad menilai bahwa konten Baim Wong tersebut terkesan tidak memiliki empati dan simpati kepada sosok Lesti Kejora yang diduga mendapat KDRT dari suaminya Rizky Billar.

Baim Wong

Photo :
  • IG @baimwong

"Jadi kesan rasa empati dan simpati lu tuh enggak ada karena lagi timing lagi rame-ramenya kasus KDRT yang juga terjadi juga di kalangan temen-temen kita jadi orang itu bisa menggorengnya ya mungkin 'wah ini gimana sih supaya temennya kena musibah maupun baik atau buruk beritanya tapi kan dia kena malah digituin prank dan pranknya itu isunya kan KDRT. KDRT ini buat semua perempuan di Indonesia kan hal yang sensitif," kata Raffi Ahmad.

Selain itu, juga dalam konten tersebut dinilai Raffi, Baim juga mengikutsertakan pihak kepolisian yang menjadi korban sasaran konten tersebut dan menurutnya hal tersebut saat ini adalah isu yang sedang sensitif sekali.

"Yang kedua ditambah lagi, kita juga tau mungkin instansi polisi juga lagi banyak kena musibah juga jadi segala rupa sensitif juga ya memang sih lu boleh misalnya kenal baik sama pak kapolseknya saat dia tidak berseragam lu bisa lu gue gue sama dia tapi saat dia sudah memakai seragamnya di kantor polisi li harus liat dia juga sebagai sosok yang berbeda," kata Raffi Ahmad.

Tanggapan Raffi Gigi Soal Prank KDRT Baim

Photo :
  • Tangkapan Layar

Raffi juga menasehati bahwa wajar jika fans menegur Baim Wong lantaran memang konten prank yang dibuatnya itu keliru. Namun jika fans yang baik akan kembali mendukung Baim jika Baim menunjukkan sikap perubahan yang lebih baik lagi ke depannya.

"Orang fans yang bener akan menegur lo kalau lo salah bener mereka marah banget karena lo salah keliru tapi kan bukan sengaja mereka marah banget mereka mengingatkan tapi juga ada yang ngompor tapi ya apapun lo salah tapi kan lo mau menunjukkan karena kalau fans yang benar saat mereka udah marah ngeliat lo nanti bener jauh lebih baik mereka akan kasih dukungan lagi," kata Raffi Ahmad.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya