Dituding Punya Selingkuhan, Nathalie Holscher Somasi Mantan ARTnya

Nathalie Holscher.
Sumber :
  • Instagram @nathalieholscher

VIVA Showbiz – Nathalie Holscher kembali menyita perhatian usai pengakuan dari mantan asisten rumah tangga (ART) yang membongkar dirinya punya pria idaman saat masih menjalin rumah tangga dengan Sule Sutisna.

Rizky Febian dan Mahalini Resmi Menikah, Nathalie Holscher Komen Gini

Kabar itu menggemparkan publik. Ibu satu anak itu tampak sangat kesal dan geram dengan video pernyataan mantan ARTnya yang tersebar di media sosial. Mendengar pemberitaan itu, Nathalie tidak tinggal diam.

Nathalie Holscher

Photo :
  • IG @nathalieholscher
Tangan Rizky Febian Gemetar Saat Prosesi Ijab Kabul Sampai Menangis Bahagia

Nathalie Holscher mengunggah surat somasi terbuka untuk mantan ARTnya, Tri Murwati atau Wati ke dalam akun Instagram pribadinya. Wanita berusia 29 tahun itu menyatakan Wati telah memberikan pernyataan yang tidak benar atasnya.

Saya Natalia Holscher, bersama ini menyampaikan SOMASI TERBUKA kepada Tri Murwati yang merupakan mantan Assisten Rumah Tangga atau orang yang pernah bekerja dengan saya, atas pernyataannya dalam video yang beredar,” tulis Nathalie Holscher dalam postingan Instagram pribadinya yang dikutip pada 20 Oktober 2022.

Bocor! Detik-detik Mahalini Hampiri Rizky Febian Sesaat Sebelum Ijab Kabul, Gugup Sambil Hela Napas

Yang membuat asumsi yang tidak berdasar dan dapat menimbulkan fitnah. Saya sangat menyayangkan dan dirugikan dengan pernyataan saudara yang dapat merusak reputasi dan mencemarkan nama baik,” tambah Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher memberikan waktu 3x24 jam untuk Wati agar membuat klarifikasi dan permohonan maaf tentang pernyataan tidak benar yang dibuatnya.

Berdasarkan hal tersebut, saya meminta agar Tri Muwarti dalam tempo waktu 3x24 jam untuk dapat mengklarifikasi terhadap pernyataan tersebut dan melakukan permohonan maaf secara terbuka. Demikian Somasi Terbuka ini saya sampaikan untuk ditanggapi dan dilaksanakan,” tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya