Denise Chariesta Sebut Pria RD Rajin Ibadah: Tunggu Jam Buka Puasa Dulu Baru Megang Gue

Denise Chariesta.
Sumber :
  • Instagram @denisechariesta91.

VIVA Showbiz – Seleb TikTok dan juga pebisnis bunga Denise Chariesta memang masih menjadi pusat perhatian belakangan ini. Pengakuannya soal jadi selingkuhan, hingga gaya seksi berbikini membuat dirinya jadi sorotan.

Garuda Indonesia Sanksi Tegas Pegawainya yang Jadi Petugas 'Nebeng' Haji ke Tanah Suci

Denise Chariesta memang telah mengaku menjadi selingkuhan dari pria beristri inisial RD. Bahkan, Denise juga blak-blakan jika RD ini adalah seorang pria yang rajin ibadah.

Denise mengaku jika RD ini tak mau sentuh tubuhnya sebelum buka puasa. RD hanya akan menjamahnya di bulan puasa saat jam buka. Begini ungkapan Denise Chariesta.

Empat Tersangka Pembubaran Ibadah dan Pengeroyokan di Tangerang Terancam 10 Tahun Penjara

Denise Chariesta sebut RD rajin ibadah

Denise Chariesta

Photo :
  • Tangkapan layar
Kronologi Pembubaran Kegiatan Ibadah Berujung Pengeroyokan di Tangsel

Dalam ynggahan Instagram Story miliknya dalam fitur Q & A, seorang netizen menanyakan apakah RD orang yang kasar dan rajin ibadah. Denise pun menjawab langsung pertanyaan tersebut.

Menurut wanita 31 tahun itu, pria beristri tersebut adalah sosok yang lembut ketika berbicara. Namun kasar di momen-momen tertentu.

Lebih lanjut, Denise juga mengatakan jika pria tersebut merupakan seseorang yang rajin ibadah. Bahkan di bulan puasa RD selalu berpuasa sebulan penuh.

Ya lembut kalau ngomong tapi kasar di momen-momen tertentu,” ucap Denise Chariesta, dikutip dari Insta Story-nya pada Kamis, 20 Oktober 2022.

Terus kalau rajin ibadah sih setahu gua sih iya rajin banget, kalau puasa aja dia tiap hari puasa tiap tahun ya, gak pernah bolong,” tambahnya.

RD menjamah Denise setelah buka puasa

Denise Chariesta

Photo :
  • Instagram @denisechariesta91

Meski disebut rajin ibadah, namun pria berinisial RD tersebut masih tetap menyentuh Denise. Pengusaha bunga tersebut juga akui jika RD hanya menyentuhnya ketika jam buka puasa.

Jadi kalau misalkan puasa, tunggu jam buka puasa dulu baru megang gue, atau baru ngobrol,” ungkap Denise.

Menurut Denise hal tersebut bagus. Pasalnya, ia mengatakan jika itu membuktikan pria berinisial RD tersebut rajin ibadah.

Ya kalau lagi sama gue tunggu jam buka puasa dulu baru megang gue. Berarti ya bagus dong ibadahnya,” kata Denise.

Diketahui bahwa belakangan ini nama Regi Datau suami dari Ayu Dewi disebut-sebut sebagai orang yang dimaksud pria berinisial RD tersebut. Hal itu karena ciri-ciri yang disebut Denise cocok dengannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya