Ayah Lesti Kejora Belum Ikhlas Atas Perdamaian Anaknya?

Lesti Kejora bersama kedua orangtua tercinta
Sumber :
  • IG @ayah_kejora

VIVA Showbiz – Permasalahan rumah tangga yang sempat meliputi kehidupan pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora kini sudah menemui titik terang. Keduanya diketahui telah memilih jalan damai. Proses restorative justice alias penyelesaian perkara pidana kasus rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar pun dikatakan rampung atau sudah selesai di Polres Metro Jakarta Selatan pada Selasa 18 Oktober lalu.

Sindir Netizen Lewat Unggahan Bareng Baby L, Rizky Billar Bilang Apa?

Lesti Kejora dan Rizky Billar juga sempat saling meminta maaf di depan awak media setelah menyelesaikan urusan di Polres Metro Jakarta Selatan kemarin. Namun, yang menjadi pertanyaan publik pada hari itu mengapa ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana nampak tak hadir mendampingi putrinya? Terkait hal itu, kuasa hukum Lesti yakni Sandy Arifin angkat bicara.

"Kan lagi anterin adeknya Dedek ke pesantren," kata Sandy Arifin mengutip tayangan infotainment.

Terpopuler: Balasan Ria Ricis untuk Klarifikasi Ryan sampai Kumpul Bareng Keluarga Sule

Lesti Kejora dan Rizky Billar

Photo :
  • Instagram/lestykejora

Sementara itu, Endang Mulyana juga dikabarkan oleh Sandy Arifin sudah ikhlas menerima keputusan sang putri untuk berdamai dengan sang suami, Rizky Billar.

Disebut Gak Bisa Bayar Cicilan Tanpa Lesti, Rizky Billar Tantang Netizen

"Kemarin sudah hadir saat pencabutan berarti sudah sepakat dari pihak keluarga," kata dia.

Di sisi lain, terkait dengan adanya laporan yang menyebut Endang Mulayana lah yang melaporkan Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan pada akhir September lalu, Sandy Arifin pun membantahnya.

"Enggak lah yang laporin Dede dari awal cuman Bapak jadi saksi dari korban, bukan bapaknya," kata dia.

Untuk kembali mengingatkan, pada Kamis 29 Oktober 2022 lalu, Lesti Kejora menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk melaporkan sang suami, Rizky Billar atas dugaan KDRT. Dalam surat Laporan Polisi yang beredar di dunia maya, Lesti yang bernama asli Lestiani melaporkan suaminya yang bernama Muhammad Rizky atas KDRT yang terjadi pada Rabu 28 September 2022 sekitar pukul 02.30 WIB dan 10.00 WIB di kediaman mereka di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Photo :
  • VIVA/Andrew Tito.

Rizky Billar disebut melakukan aksi KDRT setelah ketahuan Lesti berselingkuh di belakangnya. Mengetahui suaminya main serong dengan perempuan lain, Lesti pun minta dipulangkan ke rumah orangtuanya, hingga hal itu memancing emosi Billar.

"Terlapor emosi dan melakukan berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban sehingga korban terjatuh ke lantai dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang," lanjut bunyi laporan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya