Terungkap Mantan Suami Shezy Idris, 3 Tahun Tak Nafkahi Anak

Shezy Idris
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA Showbiz – Shezy Idris beberapa kali berseteru dengan mantan suami, Krishna Adhyata Pratama tentang pemberian nafkah ke anak-anaknya. Pasangan itu telah bercerai selama lima tahun lalu.

Terpopuler: Tentang Nafkah Anak Laki-laki yang Sudah Baliqh sampai Masalah Obat Kuat

Baru-baru ini Shezy Idris menjadi bintang tamu di salah satu program televisi. Di sana Shezy Idris berikan klarifikasi soal perseteruan dengan sang mantan suami. 

Wanita berusia 41 tahun itu telah lima tahun bercerai dengan mantan suami, dan diceritakannya, sang mantan tidak memberikan nafkah kepada anak-anaknya. Saat perceraian, pengadilan agama memutuskan bahwa Krishna Adhyata Pratama harus memberikan nafkah senilai Rp10 juta untuk anak-anaknya dengan Shezy Idris.

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

Shezy Idris dan suami

Photo :
  • VIVAnews/Winda Yanti

Walaupun menurut Shezy Idris, uang senilai Rp10 juta tidak cukup untuk membiayai hidup dua orang anak. Tetapi, ia tetap berusaha mencukupi kebutuhan anak-anaknya.

Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

Kalau boleh jujur, kita hidup di kota seperti ini ya enggak cukup, tapi rezekinya segitu, ya kita harus cukupkan buat anak. Itu aku juga enggak ambil sekolah yang mahal juga yang standart juga, yang penting mereka berprestasi,” kata Shezy Idris dalam salah satu acara di stasiun TV swasta pada Kamis, 20 Oktober 2022.

Shezy Idris mengaku tidak pernah meminta uang pada mantan suaminya selama lima tahun bercerai, dia hanya berharap tanggung jawabnya secara hukum tetap dijalani. Namun, ternyata selama tiga tahun anak-anaknya tidak dinafkahi.

Enggak papa kak, anak itu punya rezekinya masing-masing. Punya porsinya, aku sebagai seorang ibu, harus kuat dan enggak minta ke sana sini. Sesusah-susahnya aku, aku pernah jualan dodol, jualan donat, itu cuman untuk lima ribu," ucap Shezy Idris.

"Aku bangga di saat sekarang, kita pernah perih ya dek. Kita dulu jajan ama bunda ke sini bisanya cuman satu, dan itu dibatasin ya dek, bisanya cuman Rp20 ribu,” timpalnya.

Kini Shezy Idris mengaku bahwa anak-anaknya telah memiliki rezeki melimpah. Sang anak mengaku saat ini sangat senang karena rezeki yang mereka miliki.

Kalau sekarang, karena rezeki mereka tuh ada, mereka tuh ngomong 'Bunda, aku senang sekarang, aku jajan enggak pernah ditakar sama bunda' jadi mereka menikmati proses itu,” jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya