Denise Chariesta Dilaporkan Ke Polisi Usai Diduga Langgar UU ITE

Denise Chariesta
Sumber :
  • Instagram @denisechariesta91

VIVA Showbiz – Baru-baru ini Elida Netty telah melaporkan Denise Chariesta karena dugaan telah melanggar Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE). Elida mengatakan dirinya telah dipermalukan oleh Denise dengan cara memparodikan dia.

Ombudsman Minta Pekerja Perusahaan Swasta Berani Melapor soal THR Tidak Dibayar Atau Dicicil

Nah, dalam hal ini saya sudah melaporkan ini sudah lebih dari satu bulan,” kata Elida yang dikutip dari Intip Seleb pada 21 Oktober 2022.

Elida Netty melaporkan Denise Chariesta

Photo :
  • Intip Seleb
Revisi UU ITE Disahkan, Privy Siap Amankan Transaksi Keuangan Digital

Elida menambahkan, itu bukanlah hal yang pertama kali terjadi. Dirinya sudah seringkali diparodikan oleh Denise di media sosialnya. Elida mengaku telah geram dengan perlakukan Denise, akhirnya ia dan pengacaranya, Razman Arif Nasution memutuskan untuk melapor ke pihak polisi.

Pada waktu itu, banyak, saya diparodi oleh beliau (Denise), oleh Denise Chariesta,” ungkap Elida.

Denise Chariesta Dikritik Tentang Cara Mempromosikan Mukenanya

Saya masih diam karena saya bukan siapa-siapa. Saya enggak mau cari persoalan,” tambahnya.

Tidak hanya berimbas kepada dirinya, Elida Netty mengaku hal itu berdampak juga pada anak-anaknya. Dampak mental pada anak-anaknya setelah perlakuan Denise Chariesta.

Nah, banyak hal yang seperti ini. Ini sangat membuat anak saya down dan psikisnya sampai dia enggak mau kerja,” jelasnya.

Denise Chariesta

Photo :
  • Instagram @denisechariesta91

Bahkan, dampak pada anak-anak Elida hingga tidak mau lagi bekerja dan keluar rumah selama tiga minggu karena merasa malu. Hal itu membuatnya semakin bulat keyakinan untuk melaporkan Denise.

Dia enggak mau kerja, enggak mau keluar rumah, enggak mau ke mana-mana selama udah 3 minggu dia enggak beraktivitas. Di situ saya syok lalu saya buar laporan,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya