Hamil Anak Kedua Jauh dari Suami, Tasya Kamila: Suami Aku yang Lebih Khawatir

Tasya Kamila saat sedang hamil anak kedua dan suaminya, Randi Bachtiar
Sumber :
  • instagram.com/tasyakamila

VIVA Showbiz – Tasya Kamila kini sedang mengandung anak keduanya dengan usia kandungan 7 bulan. Di kehamilan kedua ini, Tasya Kamila tidak bisa ditemani oleh sang suami, Randi Bachtiar, karena sedang berkuliah di Colombia University, Amerika Serikat.

Anutusias Punya Anak Perempuan, Alyssa Soebandono Sampai Lakukan Hal Ini

Karena jauh dari suami, Tasya Kamila mengungkapkan kalau Randi Bachtiar selalu menanyakan kondisinya setiap hari. Tasya Kamila mengaku suaminya sangat khawatir dengan kondisi.

Tasya Kamila dan keluarga

Photo :
  • Instagram @tasyakamila.
Haru, Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Menangis Saat Pertama Dengar Suara Anak Perempuannya

Ya kalau kangen iya lah. Setiap hari juga begitu. Justru aku cuek ya. Suami aku yang lebih khawatir. Pas aku muntah-muntah ya masuk rumah sakit ya dia begitu. Tapi ya dijalanin aja dengan senang hati kalau kangen ya telepon aja,” kata Tasya Kamila, dikutip VIVA dari Intip Seleb pada 21 Oktober 2022.

Ditambah lagi, di kehamilan kedua ini Tasya merasa lebih banyak mual dan cepat lelah. Namun, ia bersyukur banyak dukungan serta bantuan kepada dirinya.

Ada Banyak Cerita! Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Ungkap Proses Kelahiran Anak Perempuan Pertama

Ya alhamdulillah banyak suport system yang lain yang menggantikan peran yang lain. Antar antar gitu. Kalau cek kehamilan ya sendiri gitu bisa,” jelas Tasya Kamila.

Jarak yang jauh dengan sang istri membuat Randi Bachtiar lebih khawatir dengan keadaan Tasya. Bahkan, menurut pengakuan Tasya, Randi ingin selalu berada di sisinya.

Lumayan sih tapi dia tau mana yang terbaik buat aku. Ya dia banyak mempelajari, ya dia lebih ke kangen pengin ada sama aku mulu gitu. Ya aku ingetin kalau selesain kuliah dulu,” pungkasnya.

Menurut prediksi Tasya, kemungkinan Randi Bachtiar menyelesaikan kuliahnya di Colombia University ketika dirinya selesai melahirkan anak kedua mereka. 

Ya setelah lahiran kayaknya Desember lah ya,” tuturnya.

Tasya Kamila

Photo :
  • IG @tasyakamila

Tasya Kamila sangat menantikan kelahiran anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan. Hal itu karena ia telah lama menginginkan anak perempuan.

Alhamdulillah seneng banget udah pas. Ada anak laki-laki, ya anak kedua juga perempuan ya lengkap gitu. Dulu ya pengen anak perempuan tapi ya dikasihnya aja. Tapi karena dikasih ya (sekarang) alhamdulillah,” ungkap Tasya Kamila.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya