NCT Dream The Movie : In A DREAM Tayang di Bioskop Bulan November

NCT Dream
Sumber :
  • instagram @nct_dream

VIVA Showbiz – Konser NCT Dream 2022 'The Dream Show 2 : In A DREAM' akan segera hadir sebagai film bioskop dengan judul 'NCT Dream The Movie : In A DREAM'.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Film ini tidak hanya menampilkan rekap konser solo ke-2 NCT Dream yang sukses 'The Dream Show 2' yang berlangsung di Stadion Olimpiade Seoul pada bulan September lalu, tetapi juga mencakup cuplikan di belakang panggung, wawancara oleh ketujuh anggota, dan banyak lagi. 

Konser itu langsung direkam dengan 18 kamera ScreenX dan akan tersedia dalam format ScreenX, 4DX, dan 4DX Screen di bioskop CGV di seluruh dunia.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Rekap konser epik ini akan tayang perdana pada bulan November, dengan tanggal dan lokasi yang lebih spesifik segera hadir melalui www.NCTDreamTheMovie.com.

NCT Dream

Photo :
  • instagram @nct_dream
Jeno NCT Ulang Tahun ke-24! Fakta Menarik Sang 'Kapten' NCT yang Jarang Diketahui

Sementara itu, belum lama ini SM Entertainment mengumumkan proyek audisi global berskala besar '2022 Welcome to the Neo City' yang akan datang.

SM Entertainment sebelumnya menginformasikan rencana mereka untuk meluncurkan audisi global 'Welcome to the Neo City', yang menarik reaksi beragam dari penggemar. 

Melansir Allkpop, perwakilan SM mengungkapkan bahwa individu yang lolos dari babak audisi pertama dan kedua akan ditawari kontrak eksklusif dengan SM Entertainment, dan mendapatkan kesempatan untuk kemungkinan debut sebagai anggota NCT di masa depan. 

Namun, banyak penggemar yang tidak terlalu senang mendengar tentang proyek besar SM.

Salah satu outlet media eksklusif menjelaskan bahwa salah satu kemungkinan alasan reaksi negatif penggemar NCT adalah dengan ditambahkannya wajah baru ke NCT, hal itu mungkin lebih berbahaya daripada menguntungkan bagi unit NCT yang saat ini sukses, yang telah memperkuat status mereka sebagai bintang K-pop top.

Sementara "ekspansi tak terbatas" sangat selaras dengan bagaimana sistem NCT terstruktur, muncul pertanyaan apakah terus menambahkan anggota baru untuk membuat unit NCT baru akan menghasilkan hasil yang positif. 

Ini karena unit NCT saat ini (NCT U, NCT 127, dan NCT Dream) mencapai pencapaian baru setiap hari, saat mereka memasuki tahun ke-7 dalam karier mereka. 

Khususnya, NCT Dream baru-baru ini mengadakan konser di Stadion Olimpiade Jamsil Seoul yang besar, yang dianggap sebagai pencapaian besar bagi artis Korea. 

Selanjutnya, rekor penjualan NCT 127 dan NCT Dream terus memecahkan rekor, dengan NCT 127 baru-baru ini mencapai 1,54 juta kopi dalam penjualan album dalam waktu satu minggu setelah merilis album penuh ke-4 mereka '2 Baddies'.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya