Lesti Kejora Manggung Pertama Kali Pasca KDRT, Netizen: Dede Udah Bisa Cari Nafkah Lagi Buat Kakak

Lesti Kejora dan Betrand Peto
Sumber :

VIVA Showbiz – Setelah kasus dugaan KDRT usai, Lesti Kejora kini kembali manggung di konser Betrand Putra Peto bertajuk Its My First yang digelar di Indoor Senayan, Sabtu, 22 Oktober 2022.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Dalam konser anak angkat Ruben Onsu tersebut, juga hadir penyanyi legendaris dan hits Tanah Aair seperti Titi Dj, Dara The Virgin, Kaka Slank, Nazar, dan Anneth.

Penampilan Lesti Kejora tengah jadi sorotan lantaran dikabarkan sempat mengalami KDRT yang mengakibatkan kerongkongannya bergeser.

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

Namun, nampaknya dirinya sudah mulai membaik dan suara emas Lesti Kejora sudah bisa dinikmati para penggemarnya. Suasana konser itu pun pecah saat Betrand dan Lesti duet. Yuk scroll ke bawah untuk melihat ulasan selengkapnya.

Lesti Kejora pecah duet dengan Betrand Peto

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Lesti Kejora dan Betrand Peto

Photo :

Akhirnya Lesti Kejora kembali mangggung pasca kasus KDRT yang dialaminya. Ia pun tampil di konser Betrand Peto Sabtu malam bersama para penyanyi lainnya.

Para penggemar Lesti tampak selalu mendukung artis idolanya. Suasana panggung pun pecah akan duet Lesti dan Betrand. Saat manggung di konser Betrand, Lesti mengenakan dress motif warna-warni dominasi merah kombinasi hitam, dengan hijab hitam polos. Auranya Nampak terpancar dengan senyuman tipisnya.

Lesti dan Betrand membuka lagu duetnya dari Abiem Ngesti berjudul ‘Dahsyat’. Video konser mereka pun telah menyebar luas di media sosial TikTok. Salah satu akun yang mengunggah yaitu akun @kataruang_.

Suara Lesti pun menggelegar di konser tersebut. Duetnya pecah karena para fansnya mendukung Lesti dan Betrand. Meski demikian, netizen malah berkomentar sinis dengan penampilan Lesti itu.

Komentar sinis aksi panggung Lesti

Lesti Kejora dan Betrand Peto

Photo :
  • Tangkapan layar

Sebelum konser, kabar Lesti dan Betrand akan duet memang sedang heboh diperbincangkan. Banyak yang menyindir soal keputusan Lesti Kejora mencabut laporannya karena tak rela suaminya dipenjara.

Berbeda dengan para penggemar yang nonton langsung di area konser, mereka terlihat memberi semangat dan berteriak gemuruh.

Dalam unggahan akun TikTok @kataruang_, banyak komentar sinis dari netizen yang menyinggung Lesti cari nafkah buat Rizky Billar.

Alhamdulillah dede udah bisa cari nafkah lagi buat kaka,”komentar netizen.
Uda keramas dek..? kakak gimana dirumah aja yaa. Biar dedek yang cari nafkah. Kakak kan ganteng,”sahut lainnya.
Tetep semangat cari nafkah dedek buat kakak yang ganteng anteng anteng dirumah jagain abang,”komentar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya