Takut Pernah Gagal, Kiky Saputri Umroh Dulu Sebelum Dilamar Kekasih

Kiky Saputri dilamar sang kekasih Muhammad Khairi
Sumber :
  • Instagram @windrafotografi

VIVA Showbiz – Komika, Kiky Saputri tengah berbahagia. Pasalnya pada Sabtu 22 Oktober 2022 kemarin, komedian itu resmi dilamar oleh sang kekasih, M. Khairi.

Ziva Magnolya Jadi Mak Comblang, Bongkar Momen Iseng Awal Mula Perjodohan Rizky Febian dan Mahalini

Diungkap oleh Kiky bahwa keseriusan sang kekasih untuk melamarnya, berhasil membuatnya yang pernah terluka sadar bahwa ada sosok laki-laki selain ayahnya yang sayang dan tulus dengan dia. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Yang bikin aku percaya ternyata ada laki-laki baik di dunia ini selain ayahku yang sayang dan tulus sama aku," kata Kiky Saputri mengutip tayangan YouTube, Minggu 23 Oktober 2022.

Gerah Sering Dijodohkan dengan Aliando Syarief, Prilly Latuconsina : Bisa Stop Enggak Sih?

Kiky sendiri mengaku tak menyangka akan secepat ini bisa dilamar oleh sang pujaan hati.

Kiky Saputri dilamar sang kekasih Muhammad Khairi

Photo :
  • Instagram @windrafotografi
Sule Digandeng Perempuan Cantik di Pernikahan Rizky Febian-Mahalini, Calon Istri?

"Ketemuannya April jadiannya Juni, tiba-tiba awal Agustus bilang mau serius. Pasti butuh kayak ‘apa ni kok bisa mau serius apa udah yakin,’ jadi aku butuh kemantapan hati makanya aku umroh dulu dan minta sama Yang Maha Kuasa apakah brewok ini jodohku,” ungkapnya.

Bukan tanpa sebab, wanita bernama lengkap Rizhky Nurasly Saputri itu pergi menjalankan umroh, mengingat dia sudah pernah dua kali gagal membina hubungan dengan mantannya.

"Pasti ada rasa 'aduh nanti main-main lagi ga, buang-buang waktu, buang-buang uang lagi, buang-buang air mata lagi. Tapi enggak, sama Khairi enggak pernah nangis," kata dia.

Sementara itu, Khairi mengungkap alasan dirinya merasa yakin dengan sosok Kiky Saputri. Hal itu tak lain lantaran sosok Kiky yang mampu membuatnya merasa nyaman.

"Menurut aku Kiky orangnya baik banget, tulus banget, aku bisa jadi apa adanya sama Kiky. Terus Kiky, tiap hari ceria sama dia. Dan banyak hal lain yang aku yakin buat lamar Kiky," kata Khairi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya