Sering Pakai Baju Seksi, Dinar Candy Ungkap Alasannya

Dinar Candy.
Sumber :
  • Instagram @dinar_candy

VIVA Showbiz – Dinar Candy yang merupakan seorang Disc Jockey (DJ) sering kali dikaitkan dengan imej seksi, terutama pakaiannya yang terlihat vulgar. 

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

Nama Dinar Candy sudah tidak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Tingkahnya yang sering membuat kontroversi, membuatnya banyak dikenal dengan public figure yang berani.

Dinar Candy

Photo :
  • IG @dinar_candy
Top Trending: Rahasia Terlarang Ramalan Jayabaya, Perang Dunia 3 Pecah di 2024

Namun, Dinar Candy memiliki alasan tersendiri memilih memakai baju seksi. Penampilannya itu berkaitan dengan pekerjaannya sebagai DJ.

Sebenarnya seksi itu bukan karena wow gue nakal apa gimana, seksinya aku tuh kan bajunya ngetat, kalau nge-DJ kita loncat-loncat loh guys, bisa satu jam. Jadi kalau make jaket nggak mungkin karena nggak kuat kaya mau pingsan,” kata Dinar Candy, dikutip dari Intip Seleb pada 24 Oktober 2022.

Gak Cocok dengan Rizky Irmansyah, Begini Pasangan Ideal Buat Nikita Mirzani Menurut Dinar Candy

Menurutnya, dia lebih memilih untuk memakai pakaian yang simpel saat sedang bekerja. Namun, kebanyakan orang sering kali tidak mengerti dan menganggap DJ harus berpenampilan seksi.

Mungkin kebanyakan orang nggak paham, kenapa sih DJ pekerjaannya harus seksi. Tapi mau gimana lagi aku lagi tur, dan maksud aku tuh pakai baju simpel aja jadi nggak ribet,” jelasnya.

Saat ditanya tentang jarang muncul di layar kaca televisi. Wanita berusia 29 tahun itu mengaku dirinya sedang fokus dengan profesinya sebagai DJ.

Aku mah nggak ada lagi berita adem ayem kan bagus. Berarti banyak kerjaannya,” ucapnya.

Lagi tur lagi nunggu nominasi Asia nanti Desember. Sekarang aku sih liat urutan negara kita rangking 4, jadi ini nominasi DJ cewek,” tambahnya.

Tak hanya itu, sambil menungu urutan rangkin pretasinya sebagai DJ. Dinar Candy juga kerap melakukan tur ke berbagai negara di Asia. 

Nominasi pertama itu dari Korea, rangking 2 dari Taiwan, rangking 3 dari Jepang, rangking 4 Indonesia aku, Dinar,” pungkas Dinar Candy.

Dinar Candy.

Photo :
  • Instagram @dinar_candy

Nah aku lagi nunggu ini rangking berapa, tapi sekarang udah mulai tur juga sih. Kemarin ke Timor Leste, Malaysia, Singapore, udah tur Asia,” timpalnya.

Hal itu yang membuatnya jarang mengomentari berita yang sedang viral di Indonesia karena mengaku sibuk dengan pekerjaannya saat ini.

Jadi memang kadang komen dikit tentang berita viral di Indonesia tapi ga begitu ikut campur,” jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya