Cinta Kuya Kuliah di Amerika, Uya Kuya Pantau Lewat CCTV

Cinta Kuya.
Sumber :
  • Instagram @cintakuya

VIVA Showbiz – Anak pertama dari Uya Kuya dan Astrid yakni Cinta Kuya, saat ini tengah menempuh pendidikan atau berkuliah di Amerika Serikat. Sebagai orang tua, Uya memberi hunian terbaik untuk Cinta yakni sebuah rumah. Selama berada di Amerika, Cinta tinggal di rumah sendiri.

Uang Kuliah Tunggal Naik, Ratusan Mahasiswa USU Demo Rektor

Pada saat ditemui usai mengisi acara Rumah Idaman ANTV, Uya mengaku berat melepas Cinta untuk tinggal di Amerika. Tapi Uya paham, dirinya harus membiasakan diri demi masa depan pendidikan sang anak. Akhirnya, Uya mau tidak mau melepas Cinta untuk tinggal di Amerika.

“Berat lah (lepas Cinta), cuma harus dibiasa-biasain, kita sempet latihan keluar tanpa anak-anak, pas bulan puasa kemaren, dan akhirnya sekarang mau gak mau,” kata Uya Kuya di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Senin, 24 Oktober 2022.

Kecanduan Judi Online, Pasangan Siri Nekat Curi Barang di Swalayan

Cinta Kuya.

Photo :
  • Instagram.com/cintakuya

Dalam kesempatan tersebut, Astrid mengaku tidak terlalu merasa khawatir karena ada saudara dan teman-teman yang tinggal di sekitar kediaman Cinta di Amerika Serikat. Astrid bisa meminta tolong ke mereka untuk ikut memantau Cinta.

Viral, Mobil Parkir di Mal Kawasan Kemayoran Velg dan Bannya Raib

“Banyak juga saudara di sana, sekitar rumah Cinta ada saudara dan temen-temen bisa pantau, jadi gak takut ini,” kata Astrid.

Uya dan Astrid juga tidak terlalu merasa khawatir karena sudah memasang CCTV di rumah Cinta. Meski berjauhan, namun mereka masih bisa memantau rumah melalui smartphone.

Astrid Kuya dan Uya Kuya

Photo :
  • Intip Seleb

“Gak usah takut ada cctv,” kata Uya. “Jangan sedih ada CCTV, depan belakang, ruang tamu, dapur,” tambah Astrid.

Lebih lanjut, Uya menjelaskan alasan kenapa membeli rumah untuk Cinta ketimbang apartemen. Ternyata, tahun depat adik Cinta juga pergi menyusul ke Amerika untuk kuliah. Sehingga, nanti mereka bisa tinggal berdua di rumah tersebut yang lokasinya dekat dengan kampus.

“Enggak karena apa ya, maksudnya tahun depan adeknya nyusul kesana, cari rumah yang dekat kampusnya, berdua tempat,” tutur Uya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya