Nagita Slavina Beri Syarat Buat yang Mau Main dengan Rayyanza

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rayyanza
Sumber :
  • IG @raffinagita1717

VIVA Showbiz – Aksi menggemaskan Rayyanza Malik Ahmad membuat netizen merasa gemas setiap kali video dirinya muncul di beranda media sosial. Tidak heran bahwa anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu memang memiliki pipi chubby yang membuat siapapun ingin menyentuhnya.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Apalagi bayi lucu yang akrab disapa Cipung itu dikenal sangat ramah oleh siapapun bahkan orang-orang yang baru ditemuinya. Oleh karena itu, Nagita Slavina kini lebih memproteksi putranya itu supaya tidak mudah dibawa oleh orang lain yang ia jumpai. Scroll selanjutnya.

"Iya (negur) kalau misalnya ngga kenal sama orangnya dan ngga deket, pasti ditegur lah," ujar Nagita Slavina, dikutip dari YouTube Noice pada Selasa, 25 Oktober 2022.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Rayyanza gondrong

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717

Namun berbeda dengan orang-orang yang sudah dikenal. Nagita Slavina akan lebih mudah mengizinkan Rayyanza digendong atau bermain bersama mereka.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

"Kalau kita kenal mah ngga apa-apa ya kalau aku," ucap Nagita.

Berbeda dengan masa kecil Rafathar terdahulu, Nagita mengaku memiliki kekhawatiran yang jauh lebih besar dalam mengurus Rayyanza kali ini. Hal itu dianggap wajar baginya karena Rafathar merupakan anak pertama di mana ia masih belum banyak memiliki pengalaman soal mengurus anak.

Rayyanza beli mobil baru bareng Nagita

Photo :
  • YouTube RANS Entertainment

"Ya kalau dulu anak pertama mah aku lebih biasalah anak pertama," ujarnya.

Syarat lain dari Nagita Slavina bagi siapapun yang ingin berinteraksi dengan Rayyanza adalah kebersihan. Nagita mengharuskan siapapun yang ingin bermain dengan anaknya itu harus dalam keadaan bersih.

Sebelum mengajak Rayyanza bermain, biasanya Nagita meminta orang tersebut mencuci tangan untuk menghindari resiko penularan penyakit pada Rayyanza.

"Kalau teman dan udah tahu orangnya, kita (minta) cuci tangan dulu, pastiin bersih. Ngga jadi masalah buat aku," kata Nagita.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rafathar dan Rayyanza.

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717

Tetapi jika orang tidak dikenal tiba-tiba datang untuk meminta izin menggendong Rayyanza, Nagita memastikan tidak akan memberikannya izin.

"Kalau orang baru terus tiba-tiba kita ngga kenal di jalan, 'Boleh gendong ngga?' Ya, pasti ngga," ujarnya.

Sementra Nagita begitu menjaga Rayyanza agar tidak mudah berinteraksi dengan orang yang tak dikenal, Raffi Ahmad justru lebih terkesan santai namun tetap menjaga putranya dari orang-orang asing.

"Gak apa-apa lah, yang penting kan kita tahu saringannya. Kalau misalkan teman yang kita kenal, ya ngga apa-apa," kata Raffi Ahmad. 

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya