Demi Memuaskan Hasrat Seksual, Nikita Mirzani Ngaku Kerap Beli Barang Ini

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

VIVA Showbiz – Artis sensasional, Nikita Mirzani blak-blakan ungkap memiliki cara untuk menghabisi waktu saat sendirian. Dia mengaku menyimpan banyak koleksi mainan yang diperuntuk memuaskan hasrat seksualnya.

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

“Kita kan sama-sama dewasa. Daripada sama laki-laki jadi omongan. Mending pakai benda,” ujar Nikita Mirzani, saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Malam-Malam Net, dikutip Selasa 25 Oktober 2022.

Nikita Mirzani.

Photo :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172
Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Tanpa canggung ia mengungkap semua kebiasaannya dalam persoalan seksual tepatnya disaat statusnya masih belum memiliki suami alias berstatus janda.

Artis berdarah Minangkabau-Betawi itu juga mengatakan saat berwisata atau sedang bekerja di luar negeri, ia selalu menyempatkan diri untuk memberi mainan seks atau sex toys.

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

“Kalau ke luar negeri pasti beli (sex toys)” ujar wanita 36 tahun itu.

Lebih lanjut, ia juga dengan santai membahas soal ukuran sex toy yang dibeli saat berlibur. Menurutnya ukuran yang terlalu besar tidak membuatnya tertarik.

“Tapi gue ukurannya ini ya, ukurannya normal ya. Bukan yang segede-gede gitu, nggak.” Terangnya

Surya Insomnia yang pada kesempatan itu menjadi host dibuat semakin penasaran. Ia menanyakan lebih dalam terkait alasan apa yang mendasari Nikita selalu membeli mainan tersebut.

“Apanya yang menarik buat lo beli itu bentuknya atau fantasinya?” tanya Surya

Secara spontan Nikita Mirzani menjawab dan membeberkan semua koleksi sex toys yang ia miliki di rumah.

“Pengen tahu aja kalau pakai ini rasanya gimana gitu. Gua tuh punya banyak. Ada yang bisa ditempel bergetar, terus yang dua (cabang) gitu. Ada yang vibrator aja. Terus ada yang banyak macam-macam,” jawab Nikita

Untuk diketahui, seperti dilansir dari berbagai sumber, bagi sebagian orang sex toys memang dianggap sangat membantu guna meningkatkan kualitas hubungan seksual dengan pasangan.

Dulunya, mainan seks ini dianggap hanya dipakai untuk kepuasan pribadi ketika melakukan masturbasi. Namun kini penggunaannya bersama pasangan sudah sangat lazim, khususnya untuk kesenangan bersama.

Selain itu, alat bantu ini juga berguna untuk pasangan yang memiliki masalah seperti disfungsi ereksi, sulit terangsang dan masalah orgasme seperti ejakulasi dini.

Menggunakan sex toys untuk pertama kalinya mungkin akan terasa canggung namun bisa menjadi quality time yang unik. Apalagi, saat ini ada banyak jenis mainan seks yang dijual di pasangan sesuai dengan kebutuhan dan selera masing-masing.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya