Sosok Clara Shinta, Selebgram yang DItuding Jadi Simpanan Pejabat

Clara Shinta
Sumber :
  • Instagram @clarashintareal

VIVA Showbiz – Baru-baru ini nama selebgram Clara Shinta tengah menjadi sorotan warganet dan ramai diperbincangkan di media sosial. Wanita cantik tersebut dituding menjadi selingkuhan dan simpanan seorang pejabat

Terungkap, Pria yang Ngajak YouTuber Korea ke Hotel Ternyata Pejabat Kemenhub

Hal itu dibongkar oleh salah satu pengguna di media sosial Twitter bernama akun @Askrlfess yang menyebutkan bahwa Clara telah menjadi selingkuhan dari seorang pria yang sudah beristri. 

Akun anonim yang membongkar hal tersebut mengakui dirinya sebagai pegawai dari bosnya yang berinisial DA dan memiliki hubungan terlarang dengan Clara. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Suami Selingkuh, Tengku Dewi: Tau Diri Aja Udah Mau jadi Bapak Anak 2 Masih Begitu!

Sosok Clara Shinta

Clara Shinta

Photo :
  • Instagram @clarashintareal
Survei: Orang yang Berselingkuh Suka Lakukan Hal ini di Malam Hari

Bernama lengkap Elizabeth Clara Shinta Aritonang yang sedang ramai ini merupakan wanita kelahiran Medan, Sumatera Utara. Saat ini, Clara Shinta diketahui berusia 26 tahun.

Selain menjadi selebgram atau konten kreator di platform media sosial, Clara juga menjadi seorang pengusaha muda. Dirinya dikenal menjadi CEO dalam beberapa perusahaan yang di antaranya seperti PT. Askara Syandana Mulia dan PT. Generasi Biru Nusantara. Dirinya juga memiliki usaha obat diet yang diberi nama EN’ CLARA yang cukup memiliki banyak pengikut di Instagram.

Saat ini, akun Instagram pribadi miliknya @clarashintareal sudah memiliki sebanyak pengikut 297 ribu pengikut. Sebagai seorang selebgram, dirinya aktif bermedia sosial dan membagikan konten-konten dan foto-foto kegiatannya untuk para pengikutnya. 

Dituding jadi selingkuhan pejabat

Clara Shinta dituding jadi simpanan

Photo :
  • Tangkapan layar

Baru-baru ini Clara dituding berhubungan dengan seorang pejabat yang sudah beristri cukup lama. Bahkan disebutkan juga oleh akun yang membongkarnya bahwa biosnya tersebut memiliki handphone khusus yang digunakan untuk berselingkuh dengan Clara. 

Bahkan Clara dituding kerap diajak Check-in di hotel dengan pejabat tersebut. Alasan Clara mau menjadi selingkuhan disebutkan lantaran posisi yang dimiliki oleh pejabat tersebut cukup penting di Indonesia guna memperluas koneksi usahanya.

Bantahan Clara

Klarifikasi Clara Shinta

Photo :
  • Tangkapan layar

Usai ramai diperbincangkan, Clara pun buka suara dan menegaskan bahwa tudingan tersebut tidak benar. Menurut sang selebgram, berita tersebut tidak sesuai dengan fakta. 

“Pagi-pagi DM rame, berusaha membunuh karakter dan nama baik yang sudah saya bangun sekian lama. Berita yang beredar tidak sesuai dengan fakta dan keadaan yang terjadi. Sumber berita juga tidak diketahui jelas asalnya. Tapi saya sadar betul, apapun yang saya tulis akan dianggap suatu tindakan pembelaan diri,” tulis Clara yang diutip dari Instagram Story-nya @clarashintareal pada Selasa, 25 Okotber 2022.  

“Hingga sampai pada timing yang tepat, sebagai warga negara saya berhak membela diri saya. Bukan hanya dengan omongan pembelaan diri saja, tapi dengan bukti akurat sedarimana sumber pendapatan yang saya dapatkan selama ini, hingga rumor kedekatan saya dengan seseorang yang bahkan saya tidak memiliki hubungan apapun,” lanjutnya. .

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya